Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Joe Biden Mulai Pasrah, Mundur Piplres Amerika Serikat 2024?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengatakan bahwa ia mulai terbuka dengan kemungkinan tidak memenangkan Pilpres Amerika Serikat pada 5 November 2024 mendatang.

Bahkan, muncul gosip Joe Biden akan mundur dari pemilihan melawan Donald Trump untuk menjadi Presiden Amerika Serikat berikutnya.

Namun, gosip dari media asing itu dibantah oleh Ketua kampanye Joe Biden, Cedric Richmond. Ia mengatakan bahwa pemberitaan The New York Times tidaklah benar.

“Pelaporan The New Yor Times benar-benar salah,” demikian dikatakan Cedric, dikutip Holopis.com, Jum’at (19/7).

Cedric mengatakan bahwa keputusan Joe Biden untuk kembali mencalonkan diri sudah final.

“Presiden telah mengatakan bahwa beliau akan mencalonkan diri dan ini adalah final,” kata Cedric,

Joe Biden Positif Covid-19

Belum lama ini, pria berusia 81 tahun itu dinyatakan positif Covid-19 sehingga mewajibkannya untuk isolasi.

Meskipun mengaku dalam keadaan baik-baik saja, infeksi Joe Biden ini muncul pada momen yang kurang tepat. Kondisi kesehatannya yang sedang bermasalah membuat masyarakat semakin ragu dengan kemampuan Joe Biden untuk menjadi presiden.

Bahkan beberapa anggota Partai Demokrat meminta Joe Biden untuk mundur.

Joe Biden juga terpaksa harus membatalkan pidatonya di depan serikat pekerja yang mewakili pekerja Latin. Para pekerja Latin tersebut memiliki andil besar dalam upaya Joe Biden untuk kembali terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat.

Sebagai informasi, Joe Biden belakangan ini memang kerap kali membuat banyak pihak khawatir karena usianya yang sudah sangat tua dan sering membuat kesalahan fatal di hadapan umum.

Selain sering terjatuh di hadapan publik, Joe Biden juga pernah salah memanggil Wakil Presiden AS Kamila Harris menjadi Trump. Ia juga salah memanggil Presiden Volodymyr Zelenskyy menjagi putin.

Momen itu pun semakin memperburuk imej Biden saat ini. Mulai dari pendonor, pendukung dan para anggota partai Demokrat Amerika Serikat mulai merasa takut bahwa Joe Biden tak lagi memiliki kemampuan untuk mengalahkan Donald Trump pada pemilihan presiden Amerika Serikat 2024 di tanggal 5 November nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...

Terungkap, Tersangka Penembakan Donald Trump Ternyata

Donald Trump kembali menjadi target percobaan pembunuhan dengan cara ditembak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru