Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jadwal Indonesia vs Kamboja di Piala AFF U-19 2024 Malam Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia vs Kamboja akan tersaji di laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2024. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Timnas U-19 Indonesia melawan Kamboja itu sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (20/7) malam WIB.

Timnas U-19 Indonesia pun diyakini bakal tampil dengan kepercayaan diri tinggi, usai berhasil menang dengan skor besar 6-0 tanpa balas di laga perdana sebelumnya kontra Filipina.

Enam gol kemenangan Indonesia atas Filipina itu diciptakan oleh brace Iqbal Gwijangge dan Arlyansyah Abdulmanan, lalu satu gol masing-masingnya lahir dari seorang Kadek Arel dan Jens Raven.

Selain daripada itu, Timnas U-19 Indonesia juga mendapat dukungan lebih dari supporter sendiri, karena memang menjadi tuan rumah di seluruh laga Grup A.

Di sisi lain Kamboja kurang bernasib baik, karena mereka harus mengawali Piala AFF U-19 2024 dengan kekalahan atas Timor Leste dengan skor 2-3.

Timnas U-19 Indonesia lantas wajib memeluk kemenangan atas Kamboja, untuk membuka peluang sebesar-besarnya lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2024.

Namun sebelum laga antara Indonesia vs Kamboja bergulir, akan terlebih dahulu ada pertandingan antara Filipina melawan Timor Leste.

Jadwal Indonesia vs Kamboja di Piala AFF U-19 2024 Malam Ini

Sabtu (20/7), (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur)

Pukul 15.00 WIB : Filipina vs Timor Leste

Pukul 19.30 WIB : Indonesia vs Kamboja

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Tembus ke Perempat Final Usai Ganyang Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Malaysia di 16 besar.

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Arsenal hingga Barcelona Main

Laga perdana fase grup Liga Champions kembali berlanjut, enam pertandingan sisa akan tersaji yang beberapa diantaranya melibatkan tim-tim besar seperti Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid dan lain sebagainya.

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru