NewsOlahragaMorata Pastikan Siap Gabung AC Milan!

Morata Pastikan Siap Gabung AC Milan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Isu Alvaro Morata ke AC Milan sudah bukan isapan jempol lagi, kapten Timnas Spanyol itu sudah memastikan bakal merumput bersama Rossoneri di bursa transfer pemain musim panas ini.

Selain daripada itu, Alvaro Morata juga mengungkapkan bahwa dirinya akan segera melakukan tes medis sebelum akhirnya diumumkan AC Milan sebagai pemain barunya.

“Saya akan bergabung dengan AC Milan, tapi harus menjalankan tes medis terlebih dahulu,” ungkap Morata, seperti dikutip Holopis.com dari Cadena Cope.

Pernyataan Morata itu dibuat tepat setelah Timnas Spanyol menjuarai kompetisi Euro 2024, dimana La Furia Roja menang atas Inggris di babak final.

Morata kemudian bertolak ke klubnya untuk mengunjungi pemusatan latihan bersama skuad Atletico Madrid lainnya.

Pada momen itu, Morata mengakui bahwa dirinya telah berpamitan dengan rekan beserta staf Atletico Madrid.

“Saya sudah berpamitan kepada rekan-rekan saya. Penting untuk saya berterima kasih kepada mereka atas segalanya, karena mereka selalu membantu saya. Saya juga berterima kasih kepada Simeone, Miguel Angel Gil, Carlos Bucero, Andrea Berta,” tambahnya.

“Untukku, meraih juara bersama Atletico itu sama seperti juara Eropa, saya menggunakan shinpad bergambar logo Atletico Madrid selama turnamen,” imbuhnya.

Sebagai informasi, isu yang beredar di muka publik saat ini menyebut bahwa AC Milan siap menebus Morata seharga 13 juta Euro saja dan siap menandatangani kontrak selama empat musim ke depan.

AC Milan dinilai jadi pilihan yang tepat di usianya yang sudah menginjak kepala tiga tersebut, dimana kompetisi Serie A sudah tidak asing lagi baginya.

Alvaro Morata sempat memperkuat Juventus dalam waktu yang lama, dimana Morata mampu menjalankan 185 pertandingan dengan 59 gol dan 39 assists.

Bersama Atletico Madrid sendiri, Alvaro Morata sudah menjalankan 154 pertandingan, dengan sukses membukukan 58 gol dan 14 assists.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Chelsea Ikut Buru Jadon Sancho!

Chelsea dikabarkan ikut serta dalam perburuan Jadon Sancho di bursa transfer pemain musim panas ini. Sebelumnya, ada Juventus yang berhasrat mendatangkan Sancho dan telah berkomunikasi dengan pihak Manchester United.

Jadwal Korea Open 2024 Hari Ini : 2 Ganda Putra Indonesia Main

Indonesia akan menampilkan dua ganda putranya di hari pertama babak 32 besar Korea Open 2024, simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Daftar Skuad Badminton Indonesia di Korea Open 2024 : Merah Putih Kirimkan 6 Wakil Saja

Turnamen Korea Open 2024 Super 500 telah bergulir, dimana Indonesia sendiri hanya menurunkan enam wakil saja pada kompetisi kali ini.

Timnas U-17 Indonesia Masih Harus Dievaluasi Meski Sukses Sikat India 3-1

Timnas U-17 Indonesia berhasil mengandaskan perlawanan India pada laga uji coba, dengan skor 3-1. Pelatih Nova Arianto pun mengapresiasi, namun di sisi lain ia menilai skuad Garuda Muda tetap harus dievaluasi.