NewsOlahragaManchester United Disikat Rosenborg 1-0 di Laga Persahabatan

Manchester United Disikat Rosenborg 1-0 di Laga Persahabatan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United harus kandas di tangan klub Norwegia, Rosenborg pada laga persahabatan, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Diketahui, pertandingan pramusim antara Manchester United vs Rosenborg itu sendiri digelar di Lerkendal Stadium, Norwegia, pada Selasa (16/7).

Dalam pertandingannya, Manchester United menurunkan kolaborasi pemain muda dan senior. Sejumlah pemain inti pun turut serta di laga tersebut, seperti Casemiro, Mason Mount hingga Marcus Rashford sekali pun.

Menariknya, gawang Manchester United sudah bergetar di awal laga, dimana Rosenborg mampu menciptakan gol. Masih selamat, torehan itu dianulir wasit karena dianggap ada offside terlebih dahulu.

Manchester United tentu mendominasi penguasaan bola, mengingat kualitas kedalaman skuad mereka cukup mempuni meski kolaborasi pemain muda dan senior.

Namun, Manchester United cukup dibuat furstasi, dimana Rosenberg menjelang jeda nyaris bikin gol seaindainya tembakan pemain mereka tidak mengenai mistar gawang.

Di babak kedua, dominasi penguasaan bola tetap dipegang Manchester United. Sejumlah peluang mampu diciptakan, namun kerap berujung buntu.

Sampai pada akhirnya, Rosenborg sukses menciptakan gol kemenangan menjalang laga usai. Noah Holm mampu memanfaatkan bola liar hingga melepaskan tembakan yang merobek gawang Manchester United. Setan Merah pun kalah 1-0 tanpa balas di laga tersebut.

Dengan demikian, kekalahan tersebut jadi yang pertama untuk Manchester United dalam menatap musim 2024/2025.

Untuk berikutnya, Manchester United akan kembali melakoni laga pramusim menghadapi klub asal Skotlandia, yaitu Rangers, pada Sabtu (20/7) mendatang.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Manchester City Peluk Ilkay Gundogan Lagi!

Manchester City secara resmi kembali ke Manchester City di bursa transfer pemain musim panas ini, dimana sebelumnya bekas kapten Timnas Jerman itu hijrah ke Barcelona.

Japan Open 2024 : Leo/Bagas Pastikan Tiket Semifinal

Pasangan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana memastikan satu tiket ke babak semifinal Japan Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Japan Open 2024 : Usai Lalui Laga Sengit, Fikri/Daniel Siap Perbaiki Kekurangan Jelang Semifinal

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin mampu melalui laga sengit di babak perempat final Japan Open 2024 dengan kemenangan, dan berhak ke semifinal. Ganda putra yang baru dipasangkan tersebut pun siap memperbaiki kekurangan yang ada untuk menatap laga berikutnya.

Chelsea Masih Belajar, Sabar ya!

Chelsea akhirnya sukses meraih kemenangan perdananya musim ini usai membungkam Servette. Meski begitu, pelatih Enzo Fernandez tetap menyebut bahwa The Blues masih dalam proses pembelajaran dan butuh waktu supaya menjadi tim yang seutuhnya.