PolhukamPilkadaPuan Minat Semua Jalur Komunikasi Dibuka Jelang Pilkada 2024

Puan Minat Semua Jalur Komunikasi Dibuka Jelang Pilkada 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Politik, Puan Maharani mengatakan, bahwa persiapan Pilkada 2024 harus dilakukan dengan sematang mungkin.

Berbagai persiapan harus dilakukan dengan baik, termasuk pemetaan kawasan sehingga potensi nama-nama calon kepala daerah yang hendak didukung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Persiapan menghadapi Pilkada serentak 2024 terus berjalan. Ada pemetaan wilayah, pendetailan survey, dan penjaringan nama-nama calon,” kata Puan dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (15/7).

Selain persoalan ketokohan calon kepala daerah, Puan juga mengatakan bahwa semua pimpinan partai PDIP di semua wilayah juga memastikan bahwa koalisi dan pemasangan calon kepala daerah yang akan didukung partainya harus benar-benar dipertimbangkan dengan matang.

“Siapa yang akan bersama siapa, bagaimana pertimbangan kerja sama antar partai, dan keputusan mengusung calon tentu saat ini masih berproses,” ujarnya.

Pun demikian, Puan yang juga Ketua DPR RI periode 2019-2024 tersebut menyatakan semua jalur komunikasi harus dibuka selebar mungkin. Sehingga silaturrahmi politik antar partai maupun dengan calon Kepala Daerah bisa dilakukan sebaik mungkin.

“Tapi yang pasti, komunikasi dan silaturahmi itu sangat penting dan harus terus menerus dilakukan, dengan siapa pun,” pungkasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

PKS Mendadak Tarik Dukungan dari Riza-Marshel

PKS menyebut bahwa mereka telah menarik dukungan untuk mengusung pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto di Pilkada Tangerang Selatan 2024.

55 Calon Kepala Daerah Diumumkan PDIP Hari Ini

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengumumkan para bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk Pilkada 2024 tahap ke tiga.

PDIP Bakal Umumkan Nasib Anies di Pilkada Jakarta Siang Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PDI Perjuangan bakal menggelar pengumuman penetapan...

PSI Salahkan Putusan MK Penyebab Kaesang Pangarep Batal Maju Pilkada 2024

PSI (Partai Solidaritas Indonesia) memastikan bahwa nama Kaesang Pangarep tidak lagi mempunyai kesempatan untuk maju di Pilkada Serentak 2024.