Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gerr! Acara Malam Final ‘Copas’ Comedy Kipaskipas Sukses Bikin Penonton Ketawa Ngakak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kipaskipas mengadakan acara malam final “Copas” Comedy Kipas-kipas di kantor Komunitas Anak Bangsa, Jl. Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7).

Acara kompetisi stand up comedy ini dinilai oleh tiga juri, yakni Jhon LBF, Adjis Doa Ibu, dan Dicky Difie. Peserta yang lolos ke babak final ini ada empat orang, yakni Yadi Badok, Opik Galing, Hadi Setiadi, dan Fadoli Ambar.

Lomba StandUp Comedy bertajuk “COPAS (Comedy KipasKipas)” ini sendiri merupakan sebuah ajang pencarian bakat yang mencari bintang tersembunyi di dunia Comedy.

Berdasarkan pantauan tim Holopis.com di lokasi, acara tersebut ramai didatangi oleh para pecinta stand up comedy Indonesia. Acara Copas ini juga semakin ramai setelah panitia mendatangkan penyanyi dangdut seksi Cupi Cupita yang menjadi bintang tamu target roasting para peserta.

Di akhir acara, diumumkan komika asal Brebes, Jawa Tengah, Fadoli Ambar dipilih sebagai juara satu oleh para juri. Fadoli mengaku senang dan sangat mengapresiasi acara yang diadakan oleh aplikasi media sosial Kipaskipas ini dan berharap akan ada season dua untuk acara ini.

“Pokoknya acara ini seru, gokil, semoga ada season kedua,” ujar Fadoli kepada Holopis.com saat ditemui usai acara.

Dalam kesempatan tersebut, Jhon LBF yang menjadi salah satu juri pun mengatakan bahwa dirinya senang diundang menjadi juri, dan mengaku ini adalah kali kedua ia menjadi juri acara stand up comedy.

“Kipaskipas ini bukan punya gue ya, yang bener itu gue dibayar sama Kipaskipas, dan kali ini gue agak grogi, karena ini pertama kali, eh kedua kalinya jadi juri acara stand up comedy,” papar Jhon LBF.

Sekedar untuk diketahui, KipasKipas berharap bisa menemukan bakat komedi yang tersembunyi di diri para pengguna aplikasi yang baru saja launching di bulan Maret lalu ini.

Kompetisi ini telah diadakan dari tanggal 11 Juni – 29 Juni 2024 dengan melalui beberapa sesi pertandingan setiap minggunya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru