Jurgen Klopp Ogah Latih Timnas Amerika Serikat!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jurgen Klopp dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran melatih Timnas Amerika Serikat.

Seperti yang telah diketahui bersama, Timnas Amerika Serikat berstatus sebagai tuan rumah di kompetisi Copa America 2024, namun langkah mereka harus kandas lebih awal.

Timnas Amerika Serikat gagal berbicara banyak, dimana mereka sudah terjegal langkahnya sejak fase grup, dengan hanya meraih sekali kemenangan saja dalam tiga laga yang tersaji.

Timnas Amerika bahkan kandas di tangan Panama dengan skor 2-1, padahal laga itu jadi momen krusial untuk Amerika lolos ke tahap berikutnya.

Performa buruk itu berdampak pada masa depan sang pelatih Gregg Berhalter, dimana Timnas Amerika Serikat terpaksa memecatnya dari kursi kepelatihan tim.

Copa America 2024 itu sendiri sejatinya jadi salah satu ajang persiapan sekaligus pembuktian, mengingat Amerika Serikat akan bertindak sebagai tuan rumah Piala Dunia 2026 mendatang.

Dengan dipecatnya Gregg, Amerika Serikat baru-baru ini sibuk mencari pelatih pengganti. Isu lantas muncul dan tertuju pada satu nama yaitu Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp memang sedang menanggur pasca memutuskan hengkang dari kursi manajer utama Liverpool.

Dikutip Holopis.com dari The Athletic, Timnas Amerika Serikat diklaim telah berkomunikasi dengan agen Jurgen Klopp yakni Marc Kosicke terkait tawaran kursi kepalatihan.

Tetapi, Jurgen Klopp disebutkan enggan menerima proposal tersebut, dan tetap berpegang teguh dengan pendiriannya bahwa dirinya ingin rehat sejenak dari dunia sepakbola.

Kendati demikian, kursi pelatih Amerika Serikat ini masih jadi perbincangan hangat saat ini, dan isu siapa pelatih berikutnya mulai berkeliatan di muka publik.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Menyesal Salah Strategi di MotoGP San Marino 2024

Strategi Jorge Martin masuk pit stop untuk mengganti ban saat balapan di MotoGP San Marino 2024, menjadi sebuah kesalahan yang fatal. Apalagi, saat itu pembalap Pramac Ducati ini sedang berada di posisi depan.

Klasemen Sementara MotoGP 2024 : Francesco Bagnaia Tempel Jorge Martin Selisih 7 poin

Persaingan ketat di klasemen MotoGP 2024 semakin ketat di setiap serinya, setelah sempat selisih 26 poin usai Jorge Martin juara di sprint race MotoGP 2024. Kembali berubah, setelah balapan utama berlangsung.

MotoGP San Marino 2024 : Marc Marquez Juara, Jorge Martin Gak Terlihat

Marc Marquez akhirnya berhasil meraih juara di MotoGP San Marino 2024, setelah memanfaatkan keputusan Jorge Martin untuk mengganti ban motornya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru