Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Survei LPMM Sebut Faida Jadi Kandidat Terkuat Pilihan Gen Z dan Milenial Jember

Selain itu, kata dia pemilih Gen Z dan Milenial menginginkan pemimpin yang bekerja untuk kepentingan masyarakat, dan juga memperhatikan kepentingan anak-anak muda melalui program yang bisa menciptakan anak muda bisa mengembangkan Kabupaten Jember melalui kreativitas dan program-program anak muda. Pasalnya tidak mudah menggaet suara anak muda ke dalam politik.

Menurut dia, Faida harus bisa melanjutkan program yang membuat menarik anak muda untuk mengembangkan ekonomi di wilayah Kabupaten Jember. Menurut dia, pemilih muda memiliki pengaruh besar terhadap pilkada Jember 2024.

“Maka itu suara anak muda bisa menjadi daya kekuatan Faida menang Pilkada 2024,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PPP Siap Totalitas Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkomitmen untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak di Pilgub Jatim 2024.

Dipaksa Megawati Maju Pilkada Jatim, Tri Rismaharini Ngaku Tak Kenal Gus Hans

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengaku cukup terkejut dengan keputusan PDIP untuk mengusungnya di Pilkada Jawa Timur 2024 bersama KH Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans.

PDIP Tunjuk Risma dan Zahrul Azhar Maju Pilkada Jatim

PDIP dikabarkan telah memutuskan untuk mengusung pasangan Tri Rismaharini dan KH Zahrul Azhar Asad maju di Pilkada Jawa Timur 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru