Jakarta Fair Gelar CSR Berbagi dari Hati Bersama 1.500 Anak Panti Asuhan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jakarta Fair Kemayoran 2024 tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi para pengunjungnya, tetapi juga bagi masyarakat yang membutuhkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Setelah menggelar kegiatan Donor Darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI), Jakarta Fair turut menggelar program ‘Berbagi dari Hati’. Di sini, panitia penyelenggara mengundang 1.500 anak-anak dari panti asuhan yang ada di Jakarta.

Program CSR ini berlangsung sejak 19 Juni lalu hingga 5 Juli di Gedung Pusat Niaga (GPN) lt 6. Ada banyak acara menarik yang ditampilkan seperti pertunjukan bakat dari masing-masing panti asuhan, penampilan Badut Sulap, hingga edukasi terkait gigi.

Hal tersebut menjadi momen bagi masing-masing panti asuhan untuk menampilkan bakatnya. Mulai dari menari hingga menyanyi pun turut ditunjukkan.

SLB Negeri 10 misalnya, menampilkan pertunjukkan tarian. Kemudian perwakilan dari panti Graha Anugrah dan panti Immanuel menunjukkan skill bernyanyi secara individu dan grup.

Setelahnya, anak-anak juga diajak berkeliling dan mengunjungi beragam booth yang ada di area Open Space. Tak hanya itu, anak-anak juga sempat menaiki wahana Wara-Wiri yang tersedia di Jakarta Fair.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Berikut informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024:

  • Senin – Jumat : 15.30 – 22.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu : 10.00 – 22.00 WIB.
Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Toyota New GR Yaris Hadir di GIIAS 2024, Bisa Dipesan dengan 2 Pilihan Transmisi Seharga Rp 1 Miliar

Toyota New GR Yaris resmi diperkenalkan PT Toyota Astra Motor (TAM), dalam pameran GIIAS 2024 (Gaikindo International Indonesia Auto Show) yang berlangsung di ICE BSD.

Suzuki Hadirkan Keseruan dan Promo di GIIAS 2024

Suzuki tidak ketinggalan meramaikan pameran GIIAS 2024 (Gaikindo Indonesia International Auto Show), dengan menampilkan kendaraan listrik konsep eVX dan beragam aktivitas, fasilitas, dan hadiah bagi pengunjung pameran.

BMW Usung Tema Experience the Future of Premium Mobility di GIIAS 2024

HOLOPIS.COM, TANGERANG - BMW Group Indonesia ikut meramaikan pameran otomotif GIIAS 2024 (Gaikindo Indonesia International Auto Show), dengan membuka BMW Group Pavilion yang bertema...

Gak Perlu Bingung, Ada Banyak Fasilitas Disiapkan Selama GIIAS 2024

Sebagai sebuah kegiatan yang akan menarik ribuan pengunjung dari dalam dan luar negeri, GIIAS 2024 telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk menjaga kenyamanan bagi semua pengunjung.

Pameran Otomotif GIIAS 2024 Dimulai Hari Ini, Ada Beragam Kegiatan Menarik

Pameran otomotif GIIAS 2024 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) mulai dibuka hari ini, Kamis (18/7). Ada banyak hal yang bisa Sobat Holopis temui saat datang ke GIIAS 2024, tidak hanya mobil tetapi juga ada bisa langsung test drive kendaraan yang ingin dicoba.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Olimpiade Paris 2024

BERITA TERBARU

Kunci Gitar Ada Di Sana – Danilla Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Danilla Riyadi, penyanyi dan penulis lagu Indonesia yang dikenal dengan gaya musiknya yang unik dan lirik-lirik yang dalam, kembali menyapa penggemarnya...