BerandaNewsOlahragaDidier Deschamps Pasrah Prancis Kandas di Euro 2024

Didier Deschamps Pasrah Prancis Kandas di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps pasrah betul Les Bleus kandas di Euro 2024. Ia pun turut mengakui bahwa Timnas Spanyol memang memiliki kualitas yang oke.

Sebelumnya diketahui, bahwa Prancis kalah di tangan Spanyol saat babak semifinal Euro 2024, Rabu (10/7) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Prancis unggul lebih dulu melalui gol Randal Kolo Muani di menit sembilan. Kemudian, Spanyol berhasil membalikan keadaan menjadi 2-1 lewat gol Lamine Yamal dan Dani Olmo.

Ketika berhadapan dengan Spanyol, Timnas Prancis sejatinya tampil memukau, dengan berhasil melepaskan sebanyak sembilan tembakan, dengan tiga diantaranya on target. Sementara itu, enam tembakan dibuat oleh Spanyol.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selepas pertandingan, Didier Deschamps pun menyesalkan betul karena menurutnya Les Bleus tidak bermain sesuai yang diinginkan.

“Kami sudah berusaha sebaik mungkin. Tapi, kami tidak tampil seperti yang kami inginkan, tidak bermain vertikal seperti yang kami harapkan, dan tidak terus menekan sampai akhir,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com.

“Para pemain pun sebenarnya tidak dalam kapasitas 100 persen karena beberapa alasan,” tambahnya.

Kendati demikian, Didier Deschamps memberikan apresiasi kepada Spanyol atas penampilan luar biasanya itu.

“Spanyol membuktikan bahwa mereka tim yang sangat bagus. Kami beruntung bisa membuat gol terlebih dahulu, namun mereka unggul dalam hal mengontrol pertandingan,” ujarnya lagi.

“Malam ini, Spanyol menunjukkan kualitas mereka. Kami mungkin tampil kurang segara,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Real Madrid Diisukan Bidik Trent Alexander-Arnold

Real Madrid kini diisukan tengah berencana mendatangkan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool. Gosip itu muncul selepas Los Blancos memperkenalkan sang mega bintang Kylian Mbappe ke muka publik Santiago Bernabeu.

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.

Timnas U-19 Indonesia Pesta 6 Gol ke Gawang Filipina

Timnas U-19 Indoonesia menang dengan skor telak 6-0 tanpa balas kontra Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024.

Begini Pernyataan Resmi Chelsea Sikapi Perilaku Enzo Fernandez

Chelsea akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya menyikapi perilaku Enzo Fernandez yang melontarkan chant rasis ketika perayaan juara Timnas Argentina.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS