Azriel Hermansyah Wisuda, Netizen Protes Tidak Ada Foto Berdua dengan Mimi KD

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anak kedua Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akhirnya menyelesaikan kuliahnya di Universitas Bina Nusantara.

Azriel resmi menyandang gelar S1  jurusan Manajemen Bisnis. Momen ini pun merupakan saat-saat yang sangat membahagiakan untuk Azriel dan juga keluarga.

Hal itu diungkapkannya di akun Instagram pribadinya saat mengunggah foto bersama keluarga.

“Perjalanan pernuh dengan tantangan dan rintangan yang hampir membuatku menyerah. Ada saat-saat di mana aku merasa semua usaha ini sia-sia dan ingin berhenti di tenah jalan,” kata Azriel di akun Instagramnya @azriel_hermansyah, dikutip Holopis.com, Kamis (11/7).

Azriel pun mengatakan meskipun ia mengalami banyak kesulitan, namun keluarga lah yang memberikannya kekuatan.

“Namun, di setiap titik terendah, ada satu hal selalu membuatku bangkit kembali – keluarga,” lanjut Azriel.

Ia pun mengunggah foto bersama Anang dan Ashanty di slide pertama. Kemudian berfoto dengan Krisdayanti dan Ashanty bertiga.

Di slide ketiga, Azriel mengunggah foto berdua dengan Ashanty. Lalu foto bersama Anang, Ashanty, dan kekasihnya, Sarah Menzel.

Netizen Bahas Tidak Ada Foto Berdua Azriel dengan Ibu Kandungnya Krisdayanti

Di balik momen bahagia Azriel, netizen salah fokus dengan foto Krisdayanti yang lebih sedikit dan tidak ada foto berdua dengan anaknya sendiri.

Padalah menurut netizen, Azriel mengunggah foto berdua dengan Ashanty.

“Kenapa nggak ada foto berdua sama mama kandungmu de,” kata @fheby.bhyy.

Ada yang menuding Azriel terlihat membeda-bedakan ibu kandung dan juga ibu sambungnya.

“Ziel bener-bener terlihat banget membedakan Ashanty sama KD wkwkw, but its ok,” kata @hellograce.s

Kemudian netizen lainnya memberikan nasihat kepada Azriel agar tidak melupakan ibu kandungnya sendiri.

“Azriel jangan terlalu menampakkan, meskipun gimana ibumu yang telah melahirkanmu sebaik apapun ibu sambungmu,” kata @wahyuzen905.

Azriel Sebut Krisdayanti Telat

Azriel pun menjelaskan kepada netizen mengapa ia tidak mengunggah banyak foto dengan ibu kandungnya sendiri. Azriel mengatakan, hal tersebut karena Krisdayanti terlambat saart tiba dan mereka tidak punya waktu yang banyak untuk berfoto.

“Hai netizen kit aitu janjian foto sama mimi di Aquatic Center sebelum acara tapi mimi telat karena memang sangat macet. Dan pas Mimi dateng kita masih punya kesempatan foto di ruangan tapi buru-buru karena mau acara,” pungkas Azriel.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Krisdayanti Cium Ashanty Saat Wisuda Azriel Hermansyah, Netizen Langsung Terharu

Momen kelulusan Azriel Hermansyah telah menyatukan keluarga besarnya dan membuat banyak netizen terharu. Di acara penting Azriel tersebut, kedua keluarganya hadir, yaitu Anak Hermansyah dan istri, Ashanty, serta Krisdayanti dan sang suami Raul Lemos.

Azriel Hermansyah Semprot Netizen yang Nyinyiri Foto Wisuda Gegara Krisdayanti

Azriel Hermansyah semprot balik netizen yang nyinyiri foto keluarganya di Instagram saat ia merayakan kelulusan dari Universitas Bina Nusantara

Selamat, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Resmi Tunangan!

Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akan segera menikahi sang kekasih, Sarah Menzel.

Ashanty Ngaku Ia yang Putuskan Berhenti Nyanyi di GBK, Bukan Karena Sorakan Penonton

Momen walk out Anang Hermansyah dan Ashanty saat disoraki penonton sepak bola di SUBGK usai pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Filipina saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Ashanty Mengaku Salah Tak Paham Selebrasi Khusus Timnas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Ashanty mengaku tak memahami bahwa Timnas Idnonesia ternyata memiliki selebrasi khusus setelah pertandingan dan mengaku salah. Hal itu ia ucapkan...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Olimpiade Paris 2024

BERITA TERBARU

Maslani Siap Jadi Wakil Aep Syaepulloh di Pilkada Karawang 2024

Haji Maslani menyatakan minatnya untuk maju dalam Pilkada Karawang 2024 sebagai calon wakil bupati mendampingi Haji Aep Saepulloh alias Jiep.