Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 6, Perjuangan Rhaenys Targaryen Bikin Mewek

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Episode terbaru serial HBO, House Of The Dragon season 2 episode 4 membuat banyak orang terkejut dan semakin penasaran dengan kelanjutan perang antara team black dan team green.

Di episode ini, Rhaenyra (Emma D’Arcy) akhirnya pulang ke Dragonstone setelah gagal meyakinkan Ratu Allicent (Olivia Cooke) untuk berdamai dan menghantikan perang.

Cek cok pun sempat terjadi antara Rhaenyra dan anak sulungnya Jace (Harry Collett) karena Rhaenyra tiba-tiba pergi ke Kingslanding dengan posisi yang sangat membahayakan.

Sementara itu, Aegon II (Tom Glynn-Carney) mengalami kesulitan dalam mengontrol orang-orang di timnya yang sama sekali tidak mau mendengarkannya sebagai Raja dan malah menjalankan rencana mereka sendiri.

Nekat, ia pun pergi diam-diam bertarung dengan membawa naganya untuk berperang langsung menghadapi team black pendukung Ratu Rhaenyra.

Lalu, Rhaenys (Eve Best) menawarkan diri untuk dikirmkan bertemu langsung dengan Criston Cole (Fabien Frankel) di lokasi perang.  

Pertarungan pun terjadi dengan sengit antara Rhaenys, Aemong Targaryen (Ewan Mitchell) dan Aegon II bersama ketiga naga mereka. Awalnya, naga Rhaenys berhasil menggigit dan menguasai naga Aegon II, kemudian saat Aemon datang, bukannya membantu kakaknya, ia malah menembakkan api kea rah Aegon II yang membuat sang raja dari Team Grean jatuh dan tumbang.

Aemond dan naganya juga membantai Rhaenys dan naga hingga terjatuh dan hangus. Momen ini pun membuat banyak orang terkejut dan ikut meneteskan air mata melihat perjuangan Rhaenys.

Episode House Of The Dragon Season 2 yang Paling Emosional

Meskipun tidak se-intens episode berikutnya, namun episode ini cukup membuat penonton penasaran dengan kelanjutan di episode 5 yang diprediksi akan semakin bombastis.

Kematian Rhaenys diprediksi akan mengguncang team black, sehingga membuat mereka mengambil keputusan dalam menyerang team grean lebih maksimal dan berhati-hati.

Sementara itu, team grean terlihat lebih rentan dinilai dengan posisi Aegon II yang diduga terluka, dan kesetiaan yang sangat rendah dari timnya sendiri, termasuk dari adik kandungnya, Aemond Targaryen.

Holopis.com memberikan episode ini 7.5/10. Meskipun bukan episode paling seru, namun episode ini memiliki momen penting dan paling sedih.

Dendam penonton terhadap team green pun semakin berasa. Kira-kira apa yang akan terjadi ya di episode berikutnya?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru