Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Berburu Produk Kecantikan di Jakarta Fair Bisa Dapat yang Gratisan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jakarta fair Kemayoran akan segera berakhir, namun berbagai promo menarik tetap dihadirkan bagi para pengunjung. Bahkan, Sobat Holopis bisa mendapatkan produk-produk gratis yang diberikan dari booth peserta pameran.


Untuk bisa dapat produk kecantikan gratis, bisa langsung kunjungi zona kecantikan yang berada di Hall B dan Hall C. Di sini, terdapat banyak booth yang menawarkan berbagai kebutuhan untuk wanita. Mulai dari booth kosmetik, skincare, perawatan kulit tubuh, perawatan rambut, aksesoris, parfum, dan masih banyak lainnya.


Pegawai booth pun tak segan memberikan freebies kepada pengunjung yang datang. Hal tersebut sebagai bentuk apreasi dan melayani loyalitas costumer.

Berikut ini deretan booth kecantikan yang menawarkan produk gratis:

  1. Aulia
    Booth ini menyediakan free refill body lotion gratis tanpa minimum pembelanjaan. Bagi Anda yang berminat, silakan bawa botol refill kosong untuk dibawa ke booth. Pegawai booth akan memberimu waktu satu menit untuk mengisi botol tersebut dengan produk lotion dari Aulia.
  2. WhiteLab
    Ingin mencoba facial wash dari WhiteLab? Cukup datang ke booth WhiteLab di Hall B dan follow Instagram Officialnya. Bagi yang sudah memfollow bisa langsung menunjukkan bukti ke pegawai booth. Kemudian, kamu bisa membawa pulang facial wash ukuran travel size dari White Lab. Namun, kamu harus gerak cepat (gercep) lantaran produk gratisan ini terbatas per harinya.
  3. Makarizo
    Produk perawatan rambut nan familiar dikalangan masyarakat ini menyediakan produk gratis berupa hair serum dan hair tonic. Tanpa minimum pembelian, kamu bisa langsung mengunjungi stand Makarizo di Hall B.
  4. Salsa
    Booth ini menjual berbagai jenis produk kecantikan. Bagi kamu yang berkunjung ke booth Salsa, bisa mendapatkan produk gratis berupa merchandise seperti kipas tangan atau cermin berlogo Salsa. Tak hanya itu, best seller dari Salsa adalah produk yang dijual serba Rp5.000 sampai dengan Rp10.000. Adapun booth Salsa terletak di Hall B.
  5. MS GLOW
    Jika berkunjung ke booth MS GLOW di Hall B, kau bisa mendapatkan produk gratis berupa produk sampel moisturizer dan lipcream serum. Kamu juga bisa membawa pulang goodie bag mini.
  6. Brasov
    Sama halnya dengan WhiteLab, booth Brasov juga memberikan produk gratisnya cukup dengan memfollow akun Instagram Official. Nantinya, kamu akan mendapatkan eyeliner pencil di booth Brasov yang berada di Hall B.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Berikut informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024:

  • Senin – Jumat : 15.30 – 22.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu : 10.00 – 22.00 WIB
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

4 Khasiat Pare, Pahit Tapi Baik untuk Tubuh

Pare, atau yang sering disebut juga sebagai peria, adalah sayuran yang dikenal dengan rasa pahitnya yang khas.

4 Alasan Bahaya Sentuh Sembarangan Bayi di Tempat Umum

Selebtok Jennifer Coppen melarang anak perempuannya, Kamari Sky Wassink disentuh oleh penggemarnya di tempat umum.

Khasiat Biji Nangka, Nomor 5 Wajib Dicatat Ciwi-ciwi!

Biji nangka, yang seringkali dianggap sebagai sampah dan dibuah setelah mengonsumsi buah nangka.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru