BerandaNewsOlahragaJuventus Sah Jual Moise Kean ke Fiorentina

Juventus Sah Jual Moise Kean ke Fiorentina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus resmi melepas Moise Kean ke Fiorentina di bursa transfer pemain musim panas ini.

Diketahui, Moise Kean sejatinya masih terikat kontrak bersama Juventus hingga tahun depan alias sampai 2025 mendatang. Namun, Juventus memutuskan untuk menjualnya demi finansial klub untuk belanja pemain.

Dikabarkan bahwa Juventus rela melepas Moise Kean ke Fiorentina dengan harga senilai 18 juta Euro. Meski begitu, tak disebutkan berapa gaji yang harus dibayar Fiorentina dan berapa lama durasi kontraknya.

“Juventus mengumumkan sebuah kesepakatan dengan Fiorentina untuk pembelian dari pemain Moise Bioty Kean telah tercapai, dengan nilai transfer sebesar 13 juta Euro, yang dibayarkan dalam empat tahun,” tulis Juventus, seperti dikutip Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ditambah dengan bonus-bonus yang paling tinggi mencapai 5 juta Euro,” lanjut keterangan.

Sebagai informasi tambahan, Moise Kean merupakan jebolan akademi Juventus, ia sukses masuk tim utama pada 2016 silam.

Dalam perjalanan karirnya, Moise Kean kemudian sempat dipinjamkan ke Hellas Verona hingga Paris Saint-Germain, sebelum akhirnya kembali ke pelukan Juventus pada musim 2020/2021 lalu.

Moise Kean telah bermain sebanyak 123 kali bersama Juventus di semua kompetisi, dengan sukses mencetak 22 gol.

Dengan begitu, Moise Kean jadi pemain keempat yang hengkang dari Juventus setelah Alex Sandro, Samuel Illing Junior dan Adrien Rabiot.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Faktor Cristiano Ronaldo dan Zidane Ikut Pengaruhi Mbappe Join Real Madrid

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa kecintaannya kepada Real Madrid tak lepas dari faktor dua tokoh idolanya, yakni Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Enzo Fernandez Dianggap Lontarkan Chant Rasis ke Timnas Prancis, Begini

Timnas Argentina tengah menjadi sorotan usai keluar sebagai juara Copa America 2024, terkhusus punggawa mereka yakni Enzo Fernandez yang dianggap telah melontarkan chant rasis yang ditujukan kepada Timnas Prancis.

Mason Greenwood Siap Merumput Bersama Marseille

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mason Greenwood dikabarkan selangkah lebih dekat menuju klub Ligue 1 Olympique Marseille. Disebut bahwa sudah ada kesepakatan yang terjalin. Dikutip Holopis.com dari...

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Indonesia vs Filipina untuk laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 tersedia di artikel ini, berikut informasi...

Mbappe Tolak Semua Tawaran Klub Lain demi Real Madrid!

Mega bintang Kylian Mbappe baru saja diresmikan jadi pemain baru Real Madrid. Pemain Timnas Prancis itu pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, namun dirinya lebih memilih Real Madrid.

Ini Tim Terbaik Euro 2024 : Spanyol Mendominasi

UEFA secara resmi mengumumkan susunan skuad atau tim terbaik Euro 2024, dimana Spanyol jadi penyumbang terbanyak dengan enam pemain sekaligus.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS