Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Alasan Denny Sumargo Tak Mau Publikasikan Calon Bayi Bikin Terharu

Daftar Isi :

HOLOPIS.COM, JAKARTA Youtuber Denny Sumargo dan istrinya Olivia Allan akan segera dikaruniai anak pertama. Meski akan segerang menjalani momen yang paling mereka tunggu-tunggu, Denny mengatakan bahwa ia tidak akan terlalu mempublikasikan anaknya nanti.

Tak tanggung-tanggung, Denny mengatakan mulai proses lahiran dan lain-lainnya, ia ingin menjalaninya secara personal dengan sang istri.

“Kita juga lagi mengurangi publikasi. Mau minta maaf dulu sebelumnya, dari proses kelahiran segala macam,” kata Denny, dikutip Holopis.com, Rabu (10/7).

“Dari proses lahiran kita juga menolak publikasi karena kita pingin menjalaninya lebih personal,” lanjutnya.

Tak hanya ke publik, Denny mengatakan bahwa momen pribadi proses persalinan anaknya juga akan ia batasi bahkan dengan keluarganya sendiri.

Hal tersebut ia ungkapkan tak sanggup jika harus mengikutnya orang yang banyak dalam proses kehamilan dan persalinan istrinya nanti seperti di vlog-vlog.

“Keluarga juga nggak semua kita terima, karena saat gue nonton vlog orang, itu rame banget cuy. Kita nggak bisa,” jelasnya.

Meski demikian, bukan berarti Denny tidak mau mempublikasikan momen-momen bersama anak pertamanya itu. Namun, Denny menjelaskan bahwa ia akan mengunggah kebersamaan dengan anaknya setelah anaknya berusia beberapa bulan.

“Setelah beberapa bulan baru boleh, kita lagi belajar jadi orang tua,” ujarnya.

Ingin Anak Mandiri

Denny Sumargo juga mengungkapkan keinginannya agar anak bisa mandiri tanpa harus terbebani dengan nama orang tuanya. Ia ingin anaknya bisa survive sendiri.

“Bisa survive, kan kami berasal dari biasa-biasa saja kemudian terkenal, cuma itu kan jalan Tuhan,” katanya.

Sebagai informasi, Denny Sumargo dan Olivia Allan menikah pada 21 November 2020. Setelah menikah selama 4 tahun, Denny dan Olivia pun akhirnya akan dikaruniai anak pertama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru