BerandaNewsOlahragaSyahrian Abimanyu Lanjut di Persija!

Syahrian Abimanyu Lanjut di Persija!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta secara resmi tetap mempertahankan jasa Syahrian Abimanyu di tubuh klub, dengan tambahan durasi kontrak selama satu tahun.

Praktis, Syahrian Abimanyu akan berlanjut mengarungi Liga 1 musim depan bersama Persija Jakarta, dimana sebelumnya sempat muncul itu bahwa ia akan hengkang dari klub.

“Gelandang flamboyan pemilik 25 caps dan satu gol di musim lalu, Syahrian Abimanyu, dipastikan tetap berseragam Persija di Liga 1 2024/2025. Pemain berusia 25 tahun itu melanjutkan masa baktinya bersama Macan Kemayoran,” tulis pengumuman Persija, seperti dikutip Holopis.com.

Di sisi lain, Syahrian Abimanyu juga menyambut baik perpanjangan kontraknya bersama Persija Jakarta.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Pastinya sangat senang. Setelah menunggu diperpanjang kontrak akhirnya bisa berseragam Persija lagi untuk musim 2024/2025,” ungkap Abimanyu.

Lebih lanjut, Abimanyu menjelaskan bahwa dirinya termotivasi dengan ambisi Persija yang ingin meraih prestasi musim depan.

“Yang pasti banyak pertimbangan (tetap di Persija). Seperti yang kita semua tahu, saya sudah 2,5 tahun di Persija. Tim ini mempunyai target untuk meraih prestasi di musim depan dan itu memotivasi diri saya sendiri untuk meraih target itu,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, musim 2024/2025 akan jadi musim ketiganya bersama Persija Jakarta setelah diboyong pada tahun 2022 lalu.

Bersama Persija hingga saat ini, Syahrian Abimanyu telah mencatatkan sebanyak 57 penampilan. Abimanyu sejatinya bisa menjadi pilihan utama, namun masalah cedera kerap membuatnya absen.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

FA Mulai Cari Pengganti Southgate untuk Tunggangi Timnas Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gareth Southgate baru saja menyatakan mundur melatih Timnas Inggris. Federasi sepakbola Inggris (FA) pun langsung mencari sosok pengganti untuk menukangi tim...

Tekad Besar Mbappe untuk Real Madrid…

Mimpi seorang Kylian Mbappe untuk berseragam Real Madrid sudah terwujud, kini tekadnya mengalir deras untuk Los Blancos.

Faktor Cristiano Ronaldo dan Zidane Ikut Pengaruhi Mbappe Join Real Madrid

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa kecintaannya kepada Real Madrid tak lepas dari faktor dua tokoh idolanya, yakni Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Enzo Fernandez Dianggap Lontarkan Chant Rasis ke Timnas Prancis, Begini

Timnas Argentina tengah menjadi sorotan usai keluar sebagai juara Copa America 2024, terkhusus punggawa mereka yakni Enzo Fernandez yang dianggap telah melontarkan chant rasis yang ditujukan kepada Timnas Prancis.

Mason Greenwood Siap Merumput Bersama Marseille

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mason Greenwood dikabarkan selangkah lebih dekat menuju klub Ligue 1 Olympique Marseille. Disebut bahwa sudah ada kesepakatan yang terjalin. Dikutip Holopis.com dari...

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Indonesia vs Filipina untuk laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 tersedia di artikel ini, berikut informasi...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS