NewsOlahragaRiccardo Calafiori Tolak Rp 1,2 Triliun dari Chelsea demi Arsenal

Riccardo Calafiori Tolak Rp 1,2 Triliun dari Chelsea demi Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Riccardo Calafiori dikabarkan menolak tawaran fantastis sebesar Rp 1,2 triliun dari Chelsea, dan memutuskan untuk memilih Arsenal sebagai tempat berlabuh selanjutnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano dalam unggahannya di media sosial. Bahkan, Romano menyampaikan bahwa tawaran dari Chelsea jauh lebih tinggi daripada Arsenal perihal transfer Riccardo Calafiori.

Fabrizio Romano mengungkapkan, Chelsea menyodorkan proposal transfer fantastis sebesar 70 juta Euro atau sekitar Rp 1,2 triliun, namun ditolak mentah-mentah karena Riccardo Calafiori lebih memilih ke Arsenal.

“Breaking : Chelsea telah membajak kesepakatan dan mengajukan tawaran besar 70 juta Euro, dan Calafiori sangat ingin bergabung dengan Arsenal,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter/X @FabrizioRomanza.

Lebih lanjut, Romano menerangkan bahwa Chelsea akan tetap melakukan segalanya untuk meyakinkan Calafiori.

Tetapi, dalam unggahan terbarunya, telah ditegaskan bahwa Calafiori menolak proposal dari Chelsea tersebut.

“Calafiori telah menolak proposal kontrak Chelsea dan hatinya tertuju pada Arsenal. Edu dan Arteta adalah dibalik ini,” taqmbahnya.

Selain daripada itu, Romano juga turut mengungkapkan bahwa proses negosiasi antara Arsenal dengan Bologna telah pun rampung sepenuhnya.

“Riccardo Calafiori ke Arsenal, ini dia! Kesepakatan selesai antara semua pihak karena Calafiori telah memberikan lampu hijau terakhir,” ujarnya lagi.

“Bologna menerima 45 juta Euro, tetap ditambah tambahan hingga paket lima juta Euro,” tambahnya.

“Calafiori akan menandatangani kontrak empat tahun, dia akan terbang ke London hari ini. Pemesanan medis (red-terjadwal),” pungkasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Liverpool Akhirnya Ikut Nimbrung Dapatkan Federico Chiesa

Liverpool akhirnya mulai ikut serta memburu tandatangan Federico Chiesa di akhir bursa transfer pemain musim panas ini. Bahkan, The Reds dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan pihak Juventus untuk mencoba menyelesaikan transfer tersebut.

Chelsea Ikut Buru Jadon Sancho!

Chelsea dikabarkan ikut serta dalam perburuan Jadon Sancho di bursa transfer pemain musim panas ini. Sebelumnya, ada Juventus yang berhasrat mendatangkan Sancho dan telah berkomunikasi dengan pihak Manchester United.

Jadwal Korea Open 2024 Hari Ini : 2 Ganda Putra Indonesia Main

Indonesia akan menampilkan dua ganda putranya di hari pertama babak 32 besar Korea Open 2024, simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Daftar Skuad Badminton Indonesia di Korea Open 2024 : Merah Putih Kirimkan 6 Wakil Saja

Turnamen Korea Open 2024 Super 500 telah bergulir, dimana Indonesia sendiri hanya menurunkan enam wakil saja pada kompetisi kali ini.