Riccardo Calafiori Tolak Rp 1,2 Triliun dari Chelsea demi Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Riccardo Calafiori dikabarkan menolak tawaran fantastis sebesar Rp 1,2 triliun dari Chelsea, dan memutuskan untuk memilih Arsenal sebagai tempat berlabuh selanjutnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano dalam unggahannya di media sosial. Bahkan, Romano menyampaikan bahwa tawaran dari Chelsea jauh lebih tinggi daripada Arsenal perihal transfer Riccardo Calafiori.

Fabrizio Romano mengungkapkan, Chelsea menyodorkan proposal transfer fantastis sebesar 70 juta Euro atau sekitar Rp 1,2 triliun, namun ditolak mentah-mentah karena Riccardo Calafiori lebih memilih ke Arsenal.

“Breaking : Chelsea telah membajak kesepakatan dan mengajukan tawaran besar 70 juta Euro, dan Calafiori sangat ingin bergabung dengan Arsenal,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter/X @FabrizioRomanza.

Lebih lanjut, Romano menerangkan bahwa Chelsea akan tetap melakukan segalanya untuk meyakinkan Calafiori.

Tetapi, dalam unggahan terbarunya, telah ditegaskan bahwa Calafiori menolak proposal dari Chelsea tersebut.

“Calafiori telah menolak proposal kontrak Chelsea dan hatinya tertuju pada Arsenal. Edu dan Arteta adalah dibalik ini,” taqmbahnya.

Selain daripada itu, Romano juga turut mengungkapkan bahwa proses negosiasi antara Arsenal dengan Bologna telah pun rampung sepenuhnya.

“Riccardo Calafiori ke Arsenal, ini dia! Kesepakatan selesai antara semua pihak karena Calafiori telah memberikan lampu hijau terakhir,” ujarnya lagi.

“Bologna menerima 45 juta Euro, tetap ditambah tambahan hingga paket lima juta Euro,” tambahnya.

“Calafiori akan menandatangani kontrak empat tahun, dia akan terbang ke London hari ini. Pemesanan medis (red-terjadwal),” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.

Kevin De Bruyne Gak Kemana-mana kok

Kevin De Bruyne tengah diisukan bakal hengkang dari Manchester City. Manajer Pep guardiola pun buka suara dan menyebut bahwa pemain bintangnya itu tidak akan pergi kemana-mana.

Manchester City Diklaim Incar Donnarumma Antisipasi Hengkangnya Ederson

Manchester City dikabarkan siap berusaha mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari PSG, untuk mengantisipasi hengkangnya Ederson di bursa transfer pemain musim panas ini.

Chelsea Gaet Pemain Baru Lagi, Bek Muda AS Ini Jadi Rekrutan ke-6

Chelsea baru saja mengumumkan rekrutan terbarunya yakni Caleb Wiley asal Amerika Serikat (AS). Bek klub MLS Atlanta United berusia 19 tahun itu pun jadi rekrutan ke-6 The Blues di bursa transfer pemain musim panas ini.

Manchester United Balikin Sofyan Amrabat Lagi ke Fiorentina

Manchester United secara resmi telah berpisah dengan Sofyab Amrabat, usai klausul pembeliannya tidak diaktifkan. Pemain asal Maroko itu pun pada akhirnya kembali ke Fiorentina.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

Lokasi Samsat Keliling Hari Rabu 24 Juli di Wilayah Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Rabu 24 Juli 2024.