BerandaNewsOlahragaRiccardo Calafiori Sah ke Arsenal, Biaya Rp 792 Miliar Disepakati Bologna

Riccardo Calafiori Sah ke Arsenal, Biaya Rp 792 Miliar Disepakati Bologna

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Negosiasi transfer antara Arsenal dengan Bologna soal Riccardo Calafiori telah rampung seluruhnya, biaya transfer pemain untuk bek Timnas Italia itu jatuh di angka 45 juta Euro atau sekitar Rp 792 miliar.

Hal tersebut diungkapkan oleh pakar transfer sepakbola, Fabizio Romano dalam unggahannya di media sosial. Romano juga menyampaikan bahwa ada tambahan biaya yang diterima Bologna perihal transfer Riccardo Calafiori itu sendiri berupa paket lima juta Euro.

“Riccardo Calafiori ke Arsenal, ini dia! Kesepakatan selesai antara semua pihak karena Calafiori telah memberikan lampu hijau terakhir,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter/X @FabrizioRomanza.

“Bologna menerima 45 juta Euro, tetap ditambah tambahan hingga paket lima juta Euro,” tambahnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain daripada itu, Fabrizio Romano juga memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan menandatangani kontrak selama empat tahun ke depan, dan siap tes medis di London.

“Calafiori akan menandatangani kontrak empat tahun, dia akan terbang ke London hari ini. Pemesanan medis (red-terjadwal),” lanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, di sela-sela negosiasi tersebut, Romano mengungkapkan bahwa ada percobaan pembajakan dari Chelsea, dengan tawaran transfer lebih besar dari Arsenal.

Namun, disebutkan bahwa Riccardo Calafiori menolak tawaran itu, dan tetap berpegang teguh dengan keinginannya untuk bergabung bersama Arsenal.

Dengan demikian, kini Arsenal tinggal mengumumkan Riccardo Calafiori ke muka publik dengan pernyataan resmi. Maka dari itu juga, Riccardo Calafiori otomatis jadi pemain pertama yang didatangkan Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Indra Sjafri Harap Timnas U-19 Indonesia Gak Jemawa Meski Menang Besar

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri berharap bahwa skuadnya tidak serta merta jemawa hanya karena menang besar atas Filipina di laga perdana Piala AFF U-19 2024.

Timnas Malaysia Resmi Ditunggangi Pelatih Interim Asal Spanyol

Timnas Malaysia baru saja menunjuk pelatih interim/sementara asal Spanyol, Pau Marti Vicente menggantikan Kim Pan-gon yang baru saja mengundurkan diri dari kursi kepelatihan tim.

Arsenal Ikut Buru Nico Williams!

Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar tim yang ikut memburu tandatangan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini.

Persija Jakarta Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja Tim

Persija Jakarta siap menatap kompetisi pramusim Piala Presiden 2024. Tim Macan Kemayoran pun menjadikan ajang tersebut sebagai pemanasan untuk mengarungi turnamen Liga 1 musim 2023/2024.

Timnas U-19 Indonesia Menang Besar, Indra Sjafri Bersyukur

Timnas U-19 Indonesia baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 tanpa balas atas Filipina. Pelatih Indra Sjafri pun bersyukur atas hasil tersebut.

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS