Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Pelatih Spanyol Siap Redam Agresifitas Mbappe dengan Cara Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Spanyol dijadwalkan tanding melawan Prancis di babak semifinal Euro 2024. Pelatih La Furia Roja yakni Luis de la Fuente pun mewaspadai betul bintang Les Bleus Kylian Mbappe, bahkan Fuente telah menyiapkan cara untuk bisa meredam agresifitasnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa sang mega bintang Kylian Mbappe merupakan nyawa dari Timnas Prancis, dengan tipe pemain berkecepatan tinggi.

Maka, Mbappe jelas merupakan ancaman bagi Spanyol meski bintang Timnas Prancis itu baru menciptakan satu gol dan satu assist bagi Les Bleus selama Euro 2024 bergulir.

Selain Mbappe, sejatinya Timnas Prancis punya banyak pemain berbahaya lainnya, salah satunya Ousmane Dembele yang juga memiliki kecepatan.

Luis de la Fuente pun mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan cara untuk bisa meredam agresitifitas Mbappe tersebut.

“Saya bisa katakan dengan segera bahwa dengan para pemain dengan karakteristik seperti ini, yang mempunyai kemampuan hebat dalam kecepatan, seperti juga dimiliki oleh Dembele, bantuan sangat lah penting. Ini lah satu-satunya cara, sekaligus menjaga keseimbangan tim,” ungkap Luis de la Fuente, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi tambahan, ada pun babak semifinal final Euro 2024 duel super big match antara Spanyol vs Prancis digelar di Allianz Arena, pada Rabu (10/7) dini hari WIB atau tepatnya tayang pukul 02.00 WIB.

Timnas Spanyol pun memiliki modal ciamik menatap laga tersebut, dimana La Furia Roja sukses meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya sampai pada akhirnya mampu mencapai partai semifinal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru