Griezmann : Spanyol Gak Menakutkan kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Prancis akan menghadapi Spanyol di semifinal Euro 2024, pemain andalan Les Bleus Antoine Griezmann pun menilai bahwa La Furia Roja memang tim yang kuat, tapi bukan tim yang menakutkan.

Sebelumnya diketahui, Timnas Spanyol sendiri mencatatkan hasil sempurna selama Euro 2024 ini bergulir, dimana La Furia Roja sukses meraih 100 persen kemenangan sejak fase grup sampai akhirnya lolos ke semifinal.

Kemudian, Spanyol juga jadi tim yang sedikit kebobolan dengan hanya dua gol, serta berhasil menciptakan 11 gol ke gawang lawan.

Namun demikian, Prancis pantang gentar menghadapi Spanyol. Bermodalkan skuad yang mempuni, Les Bleus diyakini bakal menjadi penantang terhebat bagi La Furia Roja.

Dalam hal ini, Antonine Griezmann yang memang mengetahui bagaimana kualitas permainan Spanyol karena memang bermain di kompetisi LaLiga, menilai bahwa La Furia Roja merupakan tim yang hebat, tetapi Prancis pantang gentar akan hal itu.

“Spanyol memiliki tim yang hebat, namun tidak ada tim yang menakutkan. Kami percaya pada diri kami dan kami akan mengerahkan segalanya agar bisa sampai ke final,” ungkap Griezmann, seperti dikutip Holopis.com dari Mundo Deportivo.

“Masih ada satu laga lagi untuk bisa mencapai babak final. Luar biasa untuk selalu ada di empat besar. Kami harus menikmati tim Prancis ini, karena mereka bisa juara,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, ada pun laga super big match semifinal Euro antara Spanyol vs Prancis akan digelar pada Rabu (10/7) pukul 02.00 dini hari WIB.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Mancini Ngamuk Arab Saudi Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Arab Saudi Roberto Mancini kecewa betul skuadnya gagal mencuri kemenangan kontra Timnas Indonesia di kandang sendiri. Ia tidak puas dengan penampilan timnya di 30 menit awal pertandingan.

Pemerintah Siapkan 480 Minibus Fasilitasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyediakan 480 unit minibus untuk mendukung kelancaran Pekan Olahraga Nasional atau PON XXI Aceh-Sumut 2024. Support dari pemerintah pusat tersebut pun diapresiasi oleh Pejabata (Pj) Gubernur Aceh, Safrizal ZA.

Cristiano Ronaldo Manusia 900 Gol!

Cristiano Ronaldo kembali mengukir sejarah sejarah baru dengan sukses mengemas 900 gol sepanjang karirnya di dunia sepakbola.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler