BerandaNewsRagamMengenal Dr. Firmanto, Menantu Otto Hasibuan yang jadi Profesor Kehormatan Unissula

Mengenal Dr. Firmanto, Menantu Otto Hasibuan yang jadi Profesor Kehormatan Unissula

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Direktur Operasional Senayan Avenue by Ottolima, Dr. Ir. Firmanto Laksana, S.H., M.M., M.H., telah resmi dikukuhkan sebagai Profesor Kehormatan oleh Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) pada Jumat, 5 Juli 2024.

Momen tersebut berlangsung di Auditorium Unissula Semarang dan dikatakan sebagai momen istimewa dalam karir akademis dan profesional Firmanto.

Dalam sambutannya setelah pengukuhan, Firmanto tak lupa menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada keluarga, kolega, dan semua pihak yang telah mendukungnya selama ini. la menegaskan komitmennya untuk terus bekerja keras dan memberikan kontribusi nyata dalam bidang pendidikan, hukum, dan pengembangan gaya hidup sehat di Indonesia.

“Gelar Profesor Kehormatan ini bukan hanya sebuah pencapaian pribadi, tetapi juga sebuah tanggung jawab besar untuk terus menginspirasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Saya berharap, dengan ilmu dan pengalaman yang saya miliki, saya dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi di masa depan,” papar Firmanto seperti dikutip oleh Holopis.com, Jumat (5/7).

Penerbit Iklan Google Adsense

Menantu dari Otto Hasibuan, seorang tokoh hukum terkemuka, dan suami dari Putri Hasibuan ini tidak hanya dikenal karena prestasi akademiknya, tetapi juga gaya hidupnya yang inspiratif.

  1. Aktif dalam Bisnis F&B serta Golf

Dalam kesehariannya, Firmanto dikenal sebagai sosok yang selalu berusaha untuk menyeimbangkan kehidupan profesional dan pribadinya dengan baik. Ia aktif dalam mengembangkan bisnis F&B dan golf.

la bersama istrinya, sering terlibat dalam pengembangan restoran dan layanan kuliner yang terkenal seperti Senayan Deli, The Terrace, dan Takumi Robata and
Sushi. Selain itu, mereka juga aktif mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga golf di Senayan Golf Club dan Senayan Golf Club Driving Range, yang merupakan destinasi populer bagi penggemar golf di Jakarta.

  1. Sosok Ayah yang Inspiratif

Sebagai seorang ayah, Firmanto juga dikenal sebagai sosok yang selalu mendukung dan menginspirasi anak-anaknya untuk terus belajar dan berkembang. la percaya bahwa dengan memberikan teladan yang baik dan lingkungan yang mendukung, anak-anaknya akan tumbuh menjadi individu yang berprestasi dan berkontribusi bagi masyarakat.

Dr. Firmanto dan Putri Hasibuan sering menghabiskan waktu bersama keluarga, melakukan aktivitas yang bermanfaat dan menyenangkan, seperti bermain golf dan traveling.

  1. Misi Mengembangkan Industri Golf Tanah Air

Sebagai Direktur Operasional Senayan Avenue by Ottolima, ia tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis, tetapi juga berkomitmen untuk memperkenalkan gaya hidup sehat melalui olahraga golf. la sering terlihat di lapangan golf, tidak hanya untuk bermain, tetapi juga untuk mempromosikan pentingnya kesehatan fisik dan mental melalui olahraga ini.

Selain kecintaannya pada golf, Dr. Firmanto juga dikenal sebagai seorang yang sangat peduli dengan pendidikan dan pengembangan pribadi. la bertekad untuk menjadikan industri golf di Indonesia semakin kompetitif dan diakui di kancah internasional, serta memperkuat sistem hukum yang adil dan transparan di tanah air.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tahun Baru Islam Harus Jadi Ajang Kontemplasi Nasionalisme

Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Islam Indonesia, Prof Mahfud MD, mengatakan bahwa tahun baru Islam harus menjadi ajang untuk perenungan bagi seluruh bangsa Indonesia untuk merawat nasionalisme dan rasa persaudaraan antar sesama anak bangsa.

Lokasi SIM Keliling Hari Senin 8 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Senin 8 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Mie Instan Bikin Gendut, Bener Gak Sih?

Mie instan adalah makanan instan yang popular tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia karena kemudahan dalam penyajiannya dan rasa yang nikmat.

Ribuan Rumah di Kabupaten Cirebon Terendam Banjir

Bencana banjir melanda ribuan rumah warga di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Sejumlah Bangunan di Kabupaten Batang Rusak Pasca Gempa

Bencana gempa bumi berkekuatan magnitudo (M) 4.4 mengguncang wilayah Kabupaten Batang dan sekitarnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS