Ada Mokoland Show di Mal Ciputra Jakarta, Cocok Buat Isi Liburan Sekolah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Untuk menghibur pengunjung khususnya anak-anak yang sedang libur sekolah, Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan PT Adinata Melodi Kreasi selaku pemegang lisensi Disney pertama di Indonesia menggelar acara Mokoland yang berlangsung dari tanggal 26 Juni hingga 14 Juli 2024.

Mokoland merupakan event kolaborasi antara Mal Ciputra Jakarta dan PT Adinata Melodi Kreasi yang secara khusus menghadirkan Karakter Mokonya & Mokoryu untuk menghibur adik-adik dan keluarga di masa liburan sekolah.

“Mal Ciputra Jakarta mengucapkan terima kasih kepada PT Adinata Melodi Kreasi atas kerjasamanya dalam event Mokoland. Dengan kehadiran Mokonya Show dan Meet & Greet diharapkan dapat menjadi pilihan event yang positif, edukatif, atraktif dan seru untuk mengisi masa liburan sekolah yang dapat dinikmati bersama keluarga,” ujar General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (5/7).

“Semoga dengan event Mokoland dapat memberikan pengalaman berlibur tak terlupakan di Mal Ciputra Jakarta, serta dapat memberikan kontribusi positif untuk pengunjung, tenant dan mitra kerja sama,” sambungnya.

Sementara itu, Direktur PT Adinata Melodi Kreasi Glen Natanael Adinata mengatakan pihaknya ingin membuat satu karakter yang bukan one-hit karakter tetapi dapat terus melekat dan memberikan kebahagiaan untuk anak-anak di Indonesia khususnya bahkan dunia

“Seperti diketahui betapa sulitnya membuat satu karakter, dorongan untuk membuat karakter Mokonya tersendiri sudah lama tetapi baru terealisasi di Desember 2019. Mokonya tercipta dari kecintaan kami dengan binatang terutama Kucing digabungkan dengan trend Unicorn pada saat itu,” jelas Glen.

Menjadi highlight dalam event Mokoland akan dihadirkan special show ‘Mokonya Character Show Meet & Greet’ yaitu atraksi dance interaktif dua karakter utama Mokonya dan Mokoryu yang lucu dan menggemaskan akan hadir setiap Jumat – Minggu pk. 17.00 WIB selama event berlangsung, adik-adik dapat berfoto bersama di akhir show.

Beragam acara lainnya yang tak kalah menarik yang dapat diikuti, diantaranya:

  • 29 Juni & 6 Juli 2024 pk. 15.00 WIB, Meet up Book Writer
  • 5 Juli 2024, pk. 13.00 WIB, Holiday Workshop
  • 6 Juli 2024, pk. 11.00 WIB, Kpop Dance Cover Competition
  • 7 Juli 2024, pk. 16.00 WIB, Fashion Show Competition
  • 13 Juli 2024, pk. 09.00 WIB, Coloring Competition
  • 14 Juli 2024, pk. 13.00 WIB, School Performance

Selain itu terdapat beberapa booth activity yang bisa dikunjungi untuk menyalurkan hobby adik-adik selama event berlangsung, seperti: Decorate Pretzel, Make Up & Nail Art dan Art & Craft.

Selama event berlangsung, para pengunjung bisa mendapatkan merchandise dan pernak pernik cantik Mokonya di area Bazaar Adinata, mulai dari stationery, accessories, plush toys, sticker, tas dan sepeda dengan design Mokonya. Jangan lupa promo menarik untuk pembelanjaan tertentu dan dengan follow IG, mulai dari discount, free voucher, dan lain-lain.

Ronalds Petrus Gerson

Share
Published by
Ronalds Petrus Gerson

Recent Posts

Manfaat Shalat Tahajud: Kebiasaan yang Mengubah Hidup

Shalat Tahajud adalah shalat sunnah yang dilakukan pada waktu malam setelah tidur. Shalat ini memiliki…

53 menit ago

Aparat Tembak Mati Teroris Papua

Aparat gabungan TNI Polri melakukan penyerbuan markas teroris Papua di Topo, Nabire.

2 jam ago

PSI Tawarkan Koalisi di Pilkada Jakarta, PKS : Paketnya Sesuai Arahan Presiden!

PKS mengaku terbuka dengan tawaran PSI untuk berkoalisi di Pilkada Jakarta 2024.

2 jam ago

Mahfud MD Sarankan Semua Komisioner KPU Mundur

Mantan Menko Polhukam, Mahfud MD menyarankan agar semua komisioner KPU RI saat ini agar mengundurkan…

3 jam ago

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

5 jam ago

Mie Instan Bikin Gendut, Bener Gak Sih?

Mie instan adalah makanan instan yang popular tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh…

6 jam ago