BerandaHiburanGosipProses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti. Kuasa hukum Wina Natalia, Yuda Bimantara mengatakan bahwa proses perceraian ini kemungkinan akan tutas cepat, dan diprediksi rangkum pada tanggal 18 Juli mendatang.

“Materi persidangan dari pihak Mbak Wina juga sudah cukup yakin ya untuk mengajukan gugatan ini. Prosesnya juga nggak lama,” kata Yuda Bimantara, dikutip Holopis.com, Kamis (4/7).

“Mungkin nanti tanggal 18 (Juli) pengadilan bakal memberikan putusan yang baik buat Mas Anji dan Mbak Wina,” lanjut Yuda.

Yuda pun menjelaskan kondisi rumah tangga Anji dan Wina Natalia yang juga sudah sering mereka ungkapkan ke hadapan publik.

Penerbit Iklan Google Adsense

Yuda mengatakan bahwa masalah rumah tangga antara Anji dan Wina memang sudah lama terjadi, sehingga keputusan ini sudah matang dan sudah ingin diselesaikan secara baik-baik.

“Kami sampaikan di awal statement, Mas Anji dan Wina bahwa permasalahan ini sudah lama dan berulang kali didiskusikan dengan pihak keluarga dan musyawarah berdamai,” katanya.

Terkait hak asuh anak, Yuda mengatakan bahwa kliennya dan Anji tak memiliki masalah. Hal itu karena Anji dan Wina sudah memiliki solusi sendiri terkait hak asuh anak – anaknya.

Yuda mengatakan bahwa Anji akan sering bolak balik untuk bertemu anaknya dan memberikan kasih sayang layaknya seorang ayah.

“Alhamdulillah nggak ada masalah. Sebelum kita masukin gugatan ini, sudah ada perbincangan Mas Anji dan Mbak Wina. Selama ini, Mas Anji pun masih bolak-balik ketemu, kunjungi anak, tetap beri kasih sayang,” jelasnya.

Sebagai informasi, Anji Drive dan Wina Natalia mengaku memutuskan untuk bercerai setelah perbincangan yang panjang. Setelah diperbincangkan dengan lama, akhirnya Anji dan Wina memutuskan untuk bercerai dengan damai.

“Jadi memang benar aku sudah mengajukan gugatan ke PA Cibinong melalui gugatan melalui kuasa hukum. Untuk alasannya apa sepertinya biar kami dan keluarga aja sih yang tahu,” kata Wina.

Anji dan Wina pun mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak dan meminta do’a agar proses perpisahan mereka berjalan lancar.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS