BerandaNewsOlahragaPersib Bandung Gaet Igor Tolic Jadi Asisten Pelatih Bojan Hodak

Persib Bandung Gaet Igor Tolic Jadi Asisten Pelatih Bojan Hodak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung secara resmi mendatangkan asisten pelatih baru, yakni Igor Tolic untuk bekerja sama dengan Bojan Hodak di Liga 1 musim berikutnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Persib Bandung baru saja kehilangan asisten pelatih Bojan Hodak, yaitu Goran Paulic. Paulic sendiri merupakan pelatih teknik yang bertugas mengasah ketajaman Maung Bandung musim lalu, hingga bisa menjadi juara dan jadi klub paling produktif.

Sebagai penggantinya, Persib pun kemudian memboyong Igor Tolic. Hal itu diumumkan langsung oleh pihak Persib Bandung.

Dalam hal ini, Direktur Olahraga Interim Persib Bandung, Adhitia Putra Herawan mendukung keputusan Bojan Hodak itu sendiri dalam memilih staf dan pemainnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ada pun selain Tolic, Miro Petric dan Yaya Sunarya pun akan bertugas bersama Bojan Hodak sebagai pelatih fisik Persib Bandung.

“Asisten pelatih baru ini tentu saja merupakan rekomendasi dan pilihan pelatih kepala. Selamat datang dan bergabung untuk berjuang bersama meraih prestasi terbaik di BRI Liga 1 2024/25,” ucap Adit, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

Selain daripada itu, dalam kesempatan tersebut juga Adit sekaligus menyampaikan bahwa Persib siap mendatangkan dua pemain baru sekaligus untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Adit menerangkan bahwa saat ini Persib sedang bernegosiasi dengan dua pemain bidikannya itu.

“Masih berjalan, masih negosiasi, sudah ada dua pemain yang dikit lagi lah, sedikit lagi akan segera kita umumkan, doain aja semoga minggu ini,” lanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, Igor Tolic merupakan nama baru di sepak bola Indonesia. Pelatih yang pernah menjadi pemain klub sepakbola Kroasia, HASK Zagreb itu memiliki track record yang cukup mempuni.

Tolic pernah menangani beberapa tim di antarnya Hajduk Split U19 (2019), NK Osijek II (2019-2021), NK Kustosija (2021) dan terakhir mengarsiteki klub asal Mesir Wadi Degla (2022-2024).

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Joshua Zirkzee Full Senyum Pindah ke MU

Joshua Zirkzee baru saja diumumkan sebagai pemain baru Manchester United (MU). Pemain berusia 23 tahun itu pun mengaku senang bisa merumput bersama klub sebesar Setan Merah.

Indra Sjafri Harap Timnas U-19 Indonesia Gak Jemawa Meski Menang Besar

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri berharap bahwa skuadnya tidak serta merta jemawa hanya karena menang besar atas Filipina di laga perdana Piala AFF U-19 2024.

Timnas Malaysia Resmi Ditunggangi Pelatih Interim Asal Spanyol

Timnas Malaysia baru saja menunjuk pelatih interim/sementara asal Spanyol, Pau Marti Vicente menggantikan Kim Pan-gon yang baru saja mengundurkan diri dari kursi kepelatihan tim.

Arsenal Ikut Buru Nico Williams!

Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar tim yang ikut memburu tandatangan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini.

Persija Jakarta Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja Tim

Persija Jakarta siap menatap kompetisi pramusim Piala Presiden 2024. Tim Macan Kemayoran pun menjadikan ajang tersebut sebagai pemanasan untuk mengarungi turnamen Liga 1 musim 2023/2024.

Timnas U-19 Indonesia Menang Besar, Indra Sjafri Bersyukur

Timnas U-19 Indonesia baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 tanpa balas atas Filipina. Pelatih Indra Sjafri pun bersyukur atas hasil tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS