BerandaNewsOlahragaMaarten Paes, Messi hingga Suarez Setim di MLS All-Stars

Maarten Paes, Messi hingga Suarez Setim di MLS All-Stars

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon kiper Timnas Indonesia yang merumput bersama FC Dallas yaitu Maarten Paes, secara resmi masuk dalam skuad MLS All-Stars 2024. Bahkan, Maarten satu tim dengan Lionel Messi hingga Luis Suarez.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa akan ada duel antara MLS All-Stars melawan MX All-Stars, pada Kamis (25/7) mendatang.

Melalui skema voting, Maarten Paes kemudian terpilih sebagai penjaga gawang/kiper yang masuk dan berhak tampil bersama skuad MLS All-Stars.

Meski begitu, penentuan pemain yang masuk ke dalam MLS All-Stars itu tak hanya melalui skema voting, namun juga berdasarkan metode dari para pemain, media, Komisaris MLS hingga penggemar itu sendiri.

Penerbit Iklan Google Adsense

Maarten Paes pun satu tim dengan nama-nama pesepakbola top Eropa. Tidak hanya bersama Lionel Messi dan juga Suarez, ada pun pemain seperti Jordi Alba, Sergio Busquets dan lain sebagainya.

Sadar bahwa namanya masuk dalam jajaran skuad MLS-All Stars, Maarten Paes mengaku senang bahwa impiannya terwujud. bahkan, ia bangga bisa mewakili Indonesia masuk ke skuad tersebut.

“Terima kasih. Tujuan saya telah tercapai terkait MLS All-Stars. Tentu untuk fans Indonesia, saya ingin menjadi perwakilan Indonesia di MLS All-Stars dengan sebaik mungkin, serta tentunya bersama FC Dallas,” ungkap Maarten, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami akan menjalani beberapa hari yang menyenangkan di sana, menunjukkan siapa saya dan hadir dengan wajah penuh senyumana setiap waktu,” sambungnya.

“Tentu saja, saya sangat senang menjadi bintang MLS All-Stars, tetapi kami memiliki banyak pertandingan yang perlu kami fokuskan sebelum pertandingan MLS All-Stars,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Maarten Paes sejatinya tampil cukup baik bersama FC Dallas meski finis di posisi 11 klasemen Wilayah Timur MLS 2024.

Maarten Paes berhasil mencatatkan empat kali clean sheet dan hanya kebobolan sebanyak 32 kali bersama FC Dallas.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...

Indonesia Pastikan Kunci Status Juara Umum ASEAN University Games 2024!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia telah pasti mengunci status juara umum di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024), dengan meraih medali emas terbanyak. Kepastian Indonesia mengunci...

ASEAN University Games 2024 : Cabor Karate Boyong 6 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia kembali mendapatkan tambahan medali emas di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024) melalui cabang olahraga (cabor) Karate. Selain emas, karate...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS