BerandaNewsHiburanReview Episode 2 House Of The Dragon Season 2 : Rhaenyra The...

Review Episode 2 House Of The Dragon Season 2 : Rhaenyra The Cruel

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Episode kedua serial House of the Dragon yang tayang di HBO ini, menunjukkan momen pasca blood and cheese alias pembunuhan anak pertama dari Raja Aegon II dan membuat perang antara Rhaenyra Targaryen (Emma D’Arcy) dan Aegon II (Tom Glynn Carny) semakin sengit.

Dalam momen tragedi ini, Otto Hightower (Rhys Ifans) mengambil kesempatan untuk mengambil momen dan menarik simpati rakyat atas kematian cicitnya.

Rhaenyra pun dituding sebagai otak dari pembunuhan anak Aegon II dan membuat masyarakat membencinya agar semakin mendukung Aegon II sebagai pemegang tahta yang sebenarnya.

Namun perdebatan antara Aegon II dan Otto Hightower membuat tim mereka terpecah belah dan memunculkan konflik yang berbahaya untuk team green.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sementara itu, Rhaenyra kecewa dengan suaminya Daemon (Matt Smith), yang diam-diam membunuh anak Aegon II yang tak berdosa demi balas dendam atas kematian anak Rhaenyra, Lucerys Velaryon.

Sejak momen awal episode kedua yang bernama ‘Rhaenyra The Cruel’ ini, penonton langsung melihat ketegangan antara team green dan team black yang membuat perang Dance Of The Dragon semakin seru disaksikan.

Momen tak tertebak saat Otto mulai kesal melihat keluarganya sendiri juga membuat episode ini semakin menarik, mengingat Otto adalah otak dibalik perang ini, dan yang membuat team green dan team black benar-benar bertarung memperebutkan takhta Iron Throne.

Tak hanya itu, karakter Criston Cole yang diperankan Fabien Frankel dengan segala kemunafikannya membuat penonton semakin kesal, namun menunjukkan bahwa Fabien berhasil memerankan karakter ini dan memainkan emosi penonton.

Akhir Episode 2

Episode ini berakhir dengan kematian tragis lainnya antara dua ksatria kembar, yang harus saling membunuh karena mereka berada di dua kubu yang berbeda.

Momen ini pun membuat banyak penonton patah hati, dan menunjukkan bahwa perang saudara antara Rhaenyra dan Aegon II benar-benar menghancurkan kehidupan masyarakat mereka dan orang-orang di sekitar istana.

Holopis.com memberikan episode ini nilai 8/10. Tragedi, keseruan, dan rasa kesal penonton berhasil membuat episode ini berapa pada lebel keseruan Game Of Thrones yang selalu menghibur dan memiliki khas sendiri.

Kira-kira, apa yaa yang akant terjadi di episode 3?

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serial anime Demon's Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis,...

Resmi Dibuka Pendaftaran Liga Esports Nasional 2024, Hadiah Capai Miliaran!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Liga Esports Nasional 2024, Liganya Indonesia, telah resmi dibuka pendaftarannya pada Kamis, (27/6) hingga Senin (22/7). Turnamen ini memang telah menjadi ajang...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS