BerandaNewsInternasionalJoe Biden Tampil Kacau Saat Debat Capres, Dinilai Kurang Persiapan

Joe Biden Tampil Kacau Saat Debat Capres, Dinilai Kurang Persiapan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perdebatan sengit antara Presiden Joe Biden dan mantan Presiden Donald Trump pada debat capres Amerika Serikat 2024, telah memicu kontroversi yang luas, hingga mempertanyakan keputusan strategis dari tim senior Biden.

Donald Trump dituding Biden kembali menyuarakan serangkaian kebohongan panjang yang telah lama beredar selama debat 90 menit tersebut, termasuk klaim kontroversial bahwa ia sebenarnya memenangkan pemilu 2020.

Sementara itu Biden yang saat ini msh menjabat sebagai presiden dinilai gagal secara tegas membantah klaim-klaim Trump dan penampilannya dinilai kurang memuaskan. Beberapa bahkan menyarankan untuk melakukan pencarian jati diri atau mengundurkan diri.

“Saya hanya berharap dia mendapatkan istirahat sebelum debat, tapi dia terlihat lelah. Dia tidak dalam kondisi sehat,” kata seorang sumber yang tak menyebutkan namanya, dikutip Holopis.com, Senin (1/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Kritik yang lebih tajam datang dari Pengacara dan Penggalang dana besar dari Florida John Morgan.

“Saya yakin dia terlalu diatur, terlalu banyak latihan. Dan saya yakin Anita Dunn memposisikan dia dengan cara yang menguntungkan Trump, bukan Biden,” kata Morgan.

Sebagai informasi, tim penasihat Biden telah menyusun jadwal persiapan debat yang ketat, termasuk isolasi Biden selama enam hari di Camp David. Anggota tim termasuk Ron Klain, kepala staf Gedung Putih pertamanya, Anita Dunn, dan sejumlah pakar kebijakan dan politik lainnya yang telah mendukung Biden selama bertahun-tahun.

Perdebatan ini tidak hanya memperjelas persaingan sengit antara Biden dan Trump, tetapi juga menyoroti tantangan strategis yang dihadapi oleh kampanye Biden dalam menghadapi pemilihan presiden yang akan datang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

UPDATE : Jumlah Korban Tewas Terinjak-Injak di Festival Agama India Jadi 121 Orang

Jumlah Korban tragedi terinjak-injak di India dalam festival keagamaan telah meningkat. Sebanyak 121 orang meninggal dunia di Uttar Pradesh, India utara. Peristiwa tragis ini terjadi selama pertemuan keagamaan Hindu yang sangat padat.

Joe Biden Ternyata Ngantuk dan Hampir Molor Saat Debat Capres Lawan Donald Trump

Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, mengakui bahwa penampilannya dalam debat presiden minggu lalu tidak memuaskan.

116 Orang Tewas Terinjak-injan di Acara Festival Keagamaan India

Sebuah pertemuan keagamaan di desa Hathras, Utter Pradesh, India, berakhir menjadi tragedi memilukan ketika lebih dari 116 orang, sebagian besar perempuan dan anak-anak, tewas terinjak-injak. I

Mobil Lawan Arah Tewaskan 9 Orang di Korea Selatan

Sebanyak 9 orang meninggal dunia dan 4 lainnya luka-luka akibat ditabrak mobil di Seoul, Korea Selatan pada hari Senin (1/7).

Korea Utara Tembakkan Rudal, Siapa yang Jadi Korban?

Korea Utara baru saja meluncurkan dua rudal balistik, yang menandai uji coba senjata terbaru yang telah memperburuk hubungannya dengan Korea Selatan.

Debat Capres AS : Joe Biden Tuding Donald Trump Seks Bareng Bintang Porno

Presiden Joe Biden dan Mantan Presiden Donald Trump baru saja mengikuti debat pertama untuk Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS