HUT ke-78 Bhayangkara, Panglima TNI Titip Pesan Ini ke Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara kepada Polri.

Ia berpesan agar Polri sebagai pelindung sekaligus pengayom masyarakat dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal TNI Agus Subiyanto serta keluarga besar TNI mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-78 Bhayangkara,” katanya, seperti dikutip Holopis.com, Senin (1/7).

“Semoga Polri terus memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” tambahnya.

Menurut Jenderal Agus, peran serta Polri dalam memberikan pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat sangat penting untuk menyukseskan pembangunan nasional demi menjamin terciptanya masyarakat yang tentram, adil dan sejahtera.

Jenderal Agus juga menyampaikan, sinergitas TNI prima dan Polri presisi siap mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia. Rastra Sewakottama,” katanya.

Sebagai informasi, bahwa peringatan HUT Bhayangkara pada tahun ini mengusung tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Adapun puncak peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

Selain upacara peringatan yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi), acara puncak perayaan HUT ke-78 Bhayangkara ini juga menyajikan pesta rakyat yang menyuguhkan hidangan makanan dan minuman dari 150 UMKM.

Menurut Karopenmas Divisi Humas Polri, Brijen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, pesta rakyat ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, serta mempererat persatuan dan kesatuan.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Moeldoko : Saya Tidak Setuju TNI Berbisnis!

Kepala Staf Kepresidenen, Moeldoko menolak dengan keras salah satu poin dalam revisi UU TNI Polri.

Jenderal Agus Subiyanto Lantik 350 Perwira Karier

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto melantik 350 Perwira Prajurit Karier TNI tahun 2024.

Kapolri Perintahkan Anak Buah Bedah Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memilih untuk membongkar kembali perkara kasus pembunuhan Vina Cirebon yang sudah berumur 8 tahun lamanya. Evaluasi menyeluruh...

Ini Profil Lulusan Akpol Peraih Cum Laude yang Dilantik Jokowi

Presiden Jokowi telah melantik 247 Perwira lulusan Akademi Kepolisian (Akpol)pada beberapa waktu lalu.

Menko Polhukam Tegaskan Transformasi Digital Bagi Polri Bukan Opsi, Tapi Keharusan

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Hadi Tjahjanto menekankan, bahwa transformasi digital saat ini bukan lagi sebuah pilihan, melainkan sebuah keharusan. Terutama dalam meningkatkan partisipasi dan pengawasan masyarakat terhadap kinerja Polri.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Piala AFF U-19 2024

Sebanyak empat tim sudah dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 2024, meski pun belum seluruh laga selesai bergulir. Ada pun hasil di laga pamungkas Grup A jadi salah satu faktor penentunya.