BerandaNewsPolhukamBamsoet Harap Polri Jadi Penegak Hukum yang Adil

Bamsoet Harap Polri Jadi Penegak Hukum yang Adil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau yang akrab disapa Bamsoet menyampaikan ucapan selamat kepada Polri yang kini tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara.

“Saya Bambang Soesatyo, Ketua MPR Republik Indonesia, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024,” kata Bamsoet, seperti dikutip Holopis.com, Senin (1/7).

Bamsoet berharap, HUT Ke-78 Bhayangkara menjadi momentum bagi Polri untuk memaksimalkan tugasnya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta menegakkan hukum yang adil.

“Semoga Polri sebagai abdi utama bagi nusa dan bangsa dapat terus mengemban tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menegakkan hukum dan memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat,” kata harapnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain itu, Politisi Partai Golkar itu juga berharap Polri ke depan semakin konsisten dalam melakukan penegakan hukum yang berkeadilan, serta tetap bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Sebagai informasi, bahwa peringatan HUT Bhayangkara pada tahun ini mengusung tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Adapun puncak peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

Selain upacara peringatan yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi), acara puncak perayaan HUT ke-78 Bhayangkara ini juga menyajikan pesta rakyat yang menyuguhkan hidangan makanan dan minuman dari 150 UMKM.

Menurut Karopenmas Divisi Humas Polri, Brijen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, pesta rakyat ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, serta mempererat persatuan dan kesatuan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Noel Bela Budi Arie soal Peretasan PDSN

Ketua Prabowo Mania 08 tersebut mengatakan, bahwa jika dilihat secara dekat, sebenarnya ada sedikitnya dua pihak lain yang bertanggung jawab terhadap terjadinya peretasan tersebut.

Dewan Pers Desak Kapolri dan Panglima TNI Usut Tuntas Kasus Tewasnya Rico Sempurna

“Dewan Pers sangat menyesalkan terjadinya kebakaran yang merenggut nyawa tersebut,” kata Ninik Rahayu, Selasa (2/7) seperti dikutip Holopis.com.

IPW Desak Kapolres Karo Usut Tuntas Tewasnya Rico Sempurna

Ketua IPW, Sugeng Teguh Santoso meminta dengan tegas agar Kapolres Karo dan juga Kapolda Sumatera Utara memberikan atensi serius kepada kasus tewasnya wartawan di Karo, Rico Sempurna Pasaribu bersama tiga anggota keluarganya.

Jadi Tersangka Lagi, Uang Bupati Langkat Rp 22 Miliar Disita KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan mantan Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin (TRPA) dan kakak kandung Terbit, Iskandar Perangin Angin (IPA) sebagai tersangka.

Gugatan PDIP Ganggu KPK Usut Kasus Harun Masiku

Proses penyidikan kasus suap mantan Caleg PDIP, Harun Masiku yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disebut dapat terganggu akibat gugatan kubu PDIP terkait penyitaan barang milik Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto. 

Setelah Karen Agustiawan, Giliran 2 Eks Petinggi Pertamina Dijerat KPK jadi Tersangka Korupsi LNG

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan dua tersangka baru kasus dugaan korupsi pengadaan gas alam cair atau Liquefied Natural Gas (LNG) di PT Pertamina (Persero) tahun 2011–2021.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS