BerandaPolhukamPilkadaNasdem Belum Tentu Dukung Anies di Pilkada Jakarta : Hanya Tuhan dan...

Nasdem Belum Tentu Dukung Anies di Pilkada Jakarta : Hanya Tuhan dan Surya Paloh yang Tahu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Nasdem menegaskan mereka belum tertarik untuk mendukung Anies Baswedan di kontestasi Pilkada Jakarta.

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali menegaskan, keputusan tersebut sejatinya hanya ditentukan oleh Surya Paloh selaku ketua umum.

“Hanya Allah dan Surya Paloh yang tahu,” kata Ahmad Ali dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (29/6).

Pria yang akrab disapa Mat Ali itu pun menjelaskan, sampai dengan saat ini partainya masih menggodok nama yang akan diusung di Pilgub Jakarta seraya melihat dinamika politik yang tengah berjalan saat ini.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Keputusan itu kan kita akan tahu nanti setelah, seperti ini, rekomendasi itu kan penugasan. Sampai hari ini NasDem belum mengeluarkan rekomendasi itu untuk DKI,” ujarnya.

Mat Ali kemudian menjelaskan bahwa pihaknya menggunakan beberapa parameter untuk memutuskan calon mana yang kemudian akan mereka usung.

“Jadi sedang diskusi dengan parpol dan sekali lagi bahwa parameter yang digunakan Partai NasDem selama ini untuk mengusung orang, mengusung calon adalah identitas dan survei,” tuntasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Heru Budi Tahu Diri, Tak Becus Berpolitik

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono merasa tahu diri bahwa ia tidak memiliki kapasitas baik dalam kaitannya sebagai politisi. Hal ini menjawab respons publik tentang namanya yang digadang-gadang masuk dalam bursa Pilgub DKI Jakarta 2024.

Habib Syakur Harap Pilkada 2024 Lancar Seperti Pilpres

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK), Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid berharap agar semua instansi negara baik TNI, Polri maupun lembaga intelijen negara bisa saling bersinergi dalam melancarkan Pilkada 2024.

Bos LSI Sebut Peta Persaingan di Pilgub Jateng Masih Terbuka Lebar

Direktur Eksekutif Lembaga Survei Indonesia (LSI), Djayadi Hanan menyampaikan, bahwa peta persaingan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) 2024 masih terbuka lebar bagi semua kandidat.

Gerindra Cs Dukung Andra Soni – Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa pihaknya telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon Kepala Daerah untuk Provinsi Banten, khususnya Pilgub.

Gerindra Sebut Prabowo Punya Kejutan di Pilkada Jakarta

Partai Gerindra menyebut bahwa sampai dengan saat ini Prabowo Subianto sebenarnya sudah memiliki sejumlah nama yang akan diusung di Pilkada Jakarta 2024.

Qodari Sebut Pilgub Jateng Bakal Jadi Pertarungan Jokowi vs PDIP Jilid 2

Pengamat politik, Muhammad Qodari memandang kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) tahun 2024 bakal sama seperti ajang Pilpres 2024 jilid 2.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS