BerandaNewsOlahragaItalia Keok, Donnarumma Minta Maaf

Italia Keok, Donnarumma Minta Maaf

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Italia harus angkat koper dari Euro 2024, usai kandas di babak 16 besar kontra Swiss. Kiper andalan Gli Azzurri Gianluigi Donnarumma pun meminta maaf atas hasil tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Swiss vs Italia tersebut berlangsung di Olympiastadion, Berlin, pada Sabtu (29/6) malam WIB.

Italia gagal menampilkan permainan yang baik atas Swiss, bahkan Gli Azzurri harus puas ditekan sedemikian rupa oleh Granit Xhaka dkk.

Dalam 90 menit normal tersebut, Italia tercatat hanya mampu menciptakan 10 tendangan dengan satu diantaranya on target.

Penerbit Iklan Google Adsense

Italia pun harus kandas di tangan Swiss dengan skor 2-0 tanpa balas. Dua gol kemenangan Swiss itu dicetak oleh Roman Freuler di menti 37 dan Ruben Vargas di menit 46.

Kekalahan itu melengkapi performa buruk Italia ketika di fase grup, dimana Gli Azzurri hanya bisa menang sekali saja melawan Albania dengan skor 2-1.

Sedangkan dua laga lainnya dengan satu kekalahan atas Spanyol 1-0, dan imbang 1-1 kontra Kroasia. Bahkan lawan Kroasia pun nyaris kalah, sebelum akhirnya mampu membuat gol penyeimbang di menit akhir.

Hasil-hasil tersebut menjadi berbanding terbalik dengan status Italia, dimana Gli Azzurri notabene merupakan juara bertahan Euro.

Maka dari itu, Donnarumma menyampaikan bahwa kekalahan ini adalah tanggung jawabnya dan atas hal itu juga ia meminta maaf.

“Ini saatnya untuk bertanggung jawab dan meminta maaf atas (kekalahan ini). Kami tidak pernah benar-benar tampil baik sepanjang laga, kami harus menerima itu meski pun sulit dan memberikan pujian kepada Swiss yang tampil luar biasa, tapi kami harusnya bisa tampil lebih baik,” ungkap Donnarumma, seperti dikutip Holopis.com.

“Menyakitkan tersingkir seperti ini, kami meminta maaf kepada semuanya. Mereka pantas mendapatkannya. Kami kesulitan sepanjang laga,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Jadwal 16 Besar Euro 2024 Malam Ini : Ada Romania vs Belanda

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Euro 2024 masih mempertandingkan babak 16 besar, dan duel malam nanti jadi laga pamungkas fase tersebut. Pertandingan antara Romania vs Belanda pun...

Timnas U-19 Indonesia Siap Lakoni 2 Laga Uji Coba Jelang Piala AFF

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan bakal melakoni dua laga uji coba menjelang turnamen Piala AFF U-19 2024. Dua laga tersebut yakni melawan...

Francesco Bagnaia Terus Kejar Poin Jorge Martin di Puncak Klasemen Sementara MotoGP 2024

Posisi teratas klasemen sementara MotoGP 2024, masih ditempati oleg Jorge Martin tengan raigan 200 poin. Namun, Francesco Bagnaia terus menempel ketat setelah berhasil jadi juara MotoGP Belanda 2024.

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Copa America 2024 : Panama Terbaru, Amerika Serikat Gugur!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sebanyak tujuh tim sudah memastikan diri lolos ke perempat final Copa America 2024, ada pun tim terbaru yang melaju ke fase...

N’Golo Kante Ukir Rekor Baru Dalam Kemenangan Prancis Kontra Belgia, Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemain andalan Timnas Prancis N'Golo Kante mengukir rekor baru saat Les Bleus bersua Belgia di babak 16 besar Euro 2024. Sebelum itu,...

Copa America 2024 : Uruguay Bungkam Amerika Serikat 1-0, Goodbye Paman Sam!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Uruguay berhasil mengandaskan perlawanan Amerika Serikat di laga pamungkas Grup C Copa America 2024, dengan skor 1-0 tanpa balas. Hasil itu...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS