BerandaNewsHiburanDaftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
–  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024 dan menarik diikuti.

Indonesia juga merupakan salah satu negara yang mayoritas penikmat anime di dunia. Mengingat hal tersebut, perlu juga diketahui anime terbaru yang dirilis pada musim summer 2024 mendatang.

Sebagian besar anime musim Spring 2024 sebelumnya dari bulan April, telah menyelesaikan tayangannya, dan minggu ini adalah minggu terakhir untuk beberapa anime musim tersebut.

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, bahwa daftar anime terbaik 2024 ini hanya mencakup anime yang rilis pada tahun 2024. Berikut ada 3 top anime musim Spring 2024 yang wajib ditonton.

Penerbit Iklan Google Adsense

1. Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba Season 4.

Tentunya yang menjadi salah satu top anime musim Spring 2024 ini, pertama dari serial anime Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba musim ke-4. Sejauh ini, anime ini la yang selalu dinanti-nantikan oleh penggemar anime.

Tiga season dan satu film dari anime ini telah dirilis, lalu pada musim keempatnya, yang tayang pada bulan Mei 2024 kemarin, menampilkan Arc Pelatihan Hashira (Hashira Training Arc) yang sangat intens dengan total 8 Episode.

Pada awal episodenya atau episode pertamanya dari anime berdurasi 40 menit, dan perlu diketahui pada 2 episode terakhirnya juga berdurasi panjang, hingga mencapai total sekitar 90 menit.

Oleh karena itu, anime ini pun menjadi top anime musim spring 2024 ini yang wajib ditonton. Sekedar informasi untuk sobat Holopis, pada akhir cerita anime ini yaitu ‘Final Battle Arc’ nanti akan dijadikan film trilogi.

Sinopsis

Tanjirou bersama teman-temannya yang akan berlatih bersama dengan Hashira Batu, Gyomei Himejima. Pada masa latihan tersebut, sangat intens dan menantang. Sehingga, membuat Tanjirou hampir tidak berdaya atau merasa mati.

Namun, Tanjirou tetap bertekad dan tidak menyerah dalam latihan tersebut. Sedangkan, Muzan, yang merupakan iblis yang pertama kali ada di dunia, alias raja para iblis, terus berusaha untuk menemukan adiknya Tanjirou, yaitu Nezuko. 

Selain itu, Muzan juga mencari keberadaan Ubuyashiki, yang merupakan ketua pasukan pembasmi iblis. 

Bagi sobat Holopis yang belum mengikuti alur cerita dari anime ini, dapat menontonnya gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

2. Kaiju No.8

Salah satu anime baru yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2024 adalah Kaiju No.8, pada musim Spring 2024 ini. 

Seperti Kimetsu No Yaiba Season 4 yang juga sudah tayang tahun ini, anime ini merupakan adaptasi anime dari manga yang awalnya diserialkan di Shonen Jump.

Anime ini pun menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime, dalam beberapa hari belakangan ini, karena dimana anime ini akan berakhir pada minggu ini.

Sinopsis

Berlatar di dunia fiksi ilmiah, anime ini menceritakan anggota Pasukan Pertahanan yang bertempur melawan monster bernama Kaiju, yang tengah menyerang menghancurkan bumi.

Ceritanya dimulai dengan Kafka Hibino, karakter biasa-biasa saja yang pernah ikut dalam seleksi masuk Pasukan Pertahanan, namun dirinya tidak berhasil dan ingin menyerah.

Singkat cerita, secara tidak sengaja dirinya dimasuki oleh Kaiju kecil yang mirip serangga, dan dengan demikian Kafka memperoleh kekuatan monster yang kuat. 

Dirinya disebut sebagai Kaiju No. 8 juga dianggap sebagai anime hero generasi berikutnya yang booming saat ini.

3. Wind Breaker

Diurutan ketiga juga merupakan salah satu anime baru yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2024, yaitu Wind Breaker, pada musim Spring 2024 ini.

Seperti kedua anime diatas, anime ini menjadi top anime pada musim spring 2024, yang dimana menceritakan kisah seorang yang dibenci dan hanya tahu cara berkelahi atau berantem.

Anime ini juga yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime sebelumnya pada beberapa hari belakang. Namun, anime ini telah menyelasaikan penayangan season pertamanya pada hari ini, 28/6).

SinoposisKisah seorang siswa bernama, 

Haruka Sakura, yang tidak ingin berurusan dengan yang lemah, dan dia hanya tertarik pada yang terkuat dari yang para kuat. 

Ia pun masuk ke SMA Furin, sebuah sekolah para degenerasi yang dikenal hanya karena kekuatan tawuran mereka, namun kekuatan yang mereka gunakan adalah untuk melindungi kota mereka dari siapa pun. 

Tapi Haruka tidak tertarik menjadi pahlawan, dan dirinya hanya ingin berjuang untuk mencapai puncak!

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, anime Wind Breaker ini telah resmi lanjut ke season 2nya dan siap tayang pada tahun 2025 mendatang.

Wow! Sugoi! bagi para penggemar anime yang ini menonton top anime diatas, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Adapun yang ingin membaca manganya, dapat membaca manganya secara gratis melalui aplikasi MangaPlus. Have a Nice Day.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serial anime Demon's Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis,...

Resmi Dibuka Pendaftaran Liga Esports Nasional 2024, Hadiah Capai Miliaran!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Liga Esports Nasional 2024, Liganya Indonesia, telah resmi dibuka pendaftarannya pada Kamis, (27/6) hingga Senin (22/7). Turnamen ini memang telah menjadi ajang...

Pemeran Criston Cole Fabian Frankel Dibully Karena Jahat

Serial HBO House of the Dragon saat ini menjadi salah satu serial yang sedang populer. Kisah prequel dari Game Of Thrones ini telah
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS