BerandaNewsOlahragaPersis Solo Resmi Lepas 3 Pemain Ini

Persis Solo Resmi Lepas 3 Pemain Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persis Solo secara resmi telah melepas tiga pemainnya yang tampil di Liga 1 musim 2023/2024 lalu.

Ketiga pemain yang dilepas Persis Solo tersebut yakni satu pemain lokal dan dua pemain asing, seperti Arapenta Poerba, David “Roni” Gonzalez serta Diego Bardanca.

Pihak klub pun sudah mengumumkan pelepasan pemainnya itu, terutama soal Roni melalui media sosial mereka. “Mendoakan yang terbaik untuk perjalanan barumu. Terima kasih Roni,” tulis Persis Solo di akun Instagram-nya, seperti dikutip Holopis.com.

Dengan dilepasnya pemain tersebut, maka Persis Solo secara resmi tidak memperpanjang kontraknya untuk Liga 1 musim depan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Roni sendiri didatangkan Persis Solo musim lalu untuk mengarungi Liga 1 musim 2023/2024. Dalam kurun waktu semusim tersebut, Roni telah bermain sebanyak 33 laga dengan total 2.115 menit, dan sukses menciptakan tujuh gol dan delapan assist.

Begitu pula kalimat perpisahan untuk bek berpaspor Filipina, Diego Bardanca. “Terima kasih untuk kenangannya dan selamat berjuang dengan petualangan barunya,” tulis akun resmi Persis.

Dengan begitu, maka ketiga pemain itu menyusul sejumlah pemain lainnya yang telah dilepas Persis Solo sebelumnya, dimana ada tujuh pemain yang sudah dipastikan hengkang dari klub seperti Shulton Fajar, Jaimerson Xavier, Gavin Kwan Adsit, Alfath Faathier, Samuel Christianson, Arif Budiono, hingga Taufiq Febriyanto.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Spanyol Gak Takut Lawan Jerman!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol akan menghadapi tim tuan rumah Jerman di perempat final Euro 2024. Pemain andalan La Furia Roja, Rodri pun kemudian menegaskan...

Cristiano Ronaldo Sebut Kualitas Lapangan Jelek, Makanya Portugal Susah Bikin Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Portugal sulit menciptakan gol ke gawang Slovenia. Cristiano Ronaldo pun mengeluhkan buruknya kualitas stadion. Sebelumnya diketahui, pertandingan babak 16 besar Euro...

Manchester United Ngebet Goda Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen di bursa transfer pemain musim panas ini. Sebelumnya diketahui, bahwa gosip...

Jadwal 16 Besar Euro 2024 Malam Ini : Ada Romania vs Belanda

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Euro 2024 masih mempertandingkan babak 16 besar, dan duel malam nanti jadi laga pamungkas fase tersebut. Pertandingan antara Romania vs Belanda pun...

Timnas U-19 Indonesia Siap Lakoni 2 Laga Uji Coba Jelang Piala AFF

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan bakal melakoni dua laga uji coba menjelang turnamen Piala AFF U-19 2024. Dua laga tersebut yakni melawan...

Francesco Bagnaia Terus Kejar Poin Jorge Martin di Puncak Klasemen Sementara MotoGP 2024

Posisi teratas klasemen sementara MotoGP 2024, masih ditempati oleg Jorge Martin tengan raigan 200 poin. Namun, Francesco Bagnaia terus menempel ketat setelah berhasil jadi juara MotoGP Belanda 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS