BerandaNewsHiburanEva Manurung Berharap Virgoun dan Inara Rusli Rujuk

Eva Manurung Berharap Virgoun dan Inara Rusli Rujuk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ibu Virgoun, Eva Manurung mengatakan ia sebenarnya masih berharap agar Virgoun dan mantan istrinya, Inara Rusli untuk kembali bersatu lagi. Hal tersebut ia ungkapkan dalam salah satu acara televisi nasional.

Eva mengatakan, bahwa sebenarnya keinginan agar mereka kembali sudah ia pikirkan sejak awal permasalahan rumah tangga Virgoun dan Inara.

Namun, tak mau disalahkan lagi jika mereka kembali bermasalah membuat Eva mengurungkan niatnya untuk mempersatukan mereka kembali.

“Kalau Tuhan berkenan, (ingin) mereka kembali. Ada harapan. Dari kemarin-kemarin, tapi saya nggak mau ngomong. Kenapa? Takutnya nanti mereka ada (bertengkar) lagi di tengah, mami sih suruh aku balik, aku nggak mau,” jelas Eva, dikutip Holopis.com, Kamis (27/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Berusaha untuk Ikhlas dan mengikuti alur, Eva pun mengatakan bahwa mereka membebaskan Virgoun dan Inara untuk mengambil keputusan sendiri.

Namun, ia menyayangkan mengapa Inara dan Virgoun memutuskan untuk benar-benar berpisah padahal mereka sudah lama saling mengenal.

“Biarlah otak mereka sendiri, cuma aku bilang. Kamu kenal perempuan lain, dia juga kenal laki-laki lain, harus dari titik nol. Mengenal dulu karakternya, kenapa kalian yang sudah kenal ini nggak berubah,” kata Eva.

Ia mengaku lebih berharap agar Inara dan Virgoun sama-sama berubah untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan akhirnya bersatu kembali.

“Ayo kamu berubah, kamu juga berubah. Rubah sikap, rubah sikap. Daripada mengenal yang baru,” lanjutnya.

Meskipun mengaku sebenanrya masih ingin Inara menjadi menantunya, Eva mengaku saat ini ia tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Inara Rusli.

“Nggak (komunikasi dengan Inara Rusli),” kata Eva.

Reaksi Netizen

Netizen di kolom komentar pun mencibiri keinginan dari Eva. Ada yang mengingat bahwa Eva sempat menghina-hina Inara ketika proses cerai.

“Perasaan pas baru cerai kemarin anaknya dibela dan Inara dijelekin. Apakah ini namanya Allah maha membolak balikkan hati seseorang,” kata @ilhamyogaa.

Ada juga yang menekankan bahwa Inara dan Virgoun saat ini sudah tidak setara lagi.

“Udah nggak setara lagi buk! Inara terlalu mahal untuk lelaku seperti Virgoun wkwkwk,” kata @anggun_zufaira.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serial anime Demon's Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis,...

Resmi Dibuka Pendaftaran Liga Esports Nasional 2024, Hadiah Capai Miliaran!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Liga Esports Nasional 2024, Liganya Indonesia, telah resmi dibuka pendaftarannya pada Kamis, (27/6) hingga Senin (22/7). Turnamen ini memang telah menjadi ajang...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS