HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, insiden penjambretan di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nampak dalam video, memperlihatkan bahwa pelaku melancarkan aksinya ketika orang sedang menyeberang jalan, satu buah ponsel/HP pun raip digondol pelaku.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @Jakarta.ku seperti dikutip Holopis.com, lokasi kejadian tepatnya di perempatan Boulevard Timur dekat Lapiazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (18/6) lalu, siang WIB.

Dari video yang diunggah tersebut, nampak bahwa seorang pelaku menggunakan sepeda motor nekad melawan arah di perempatan tersebut dan mendekati sejumlah orang yang sedang menyeberang.

“Posisinya saya sedang menyebrang di perempatan dari Polsek dan Kecamatan Kelapa Gading menuju Bakmi Abun Kelapa Gading di Jalan Boulevard Timur deket Lapiazza Kelapa Gading,” keterangan korban, seperti dikutip Holopis.com.

Pelaku seperti sudah mengincar korbannya, dimana secara cepat pelaku langsung menjambret ponsel milik korban dan langsung melarikan diri.

Korban sempat mengejar pelaku yang kabur tersebut, namun tak ada informasi lebih lanjut apakah pelaku berhasil ditangkap atau justru sebaliknya.

Unggahan CCTV ini pun mampu menarik perhatian netizen, warganet berlomba-lomba memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Salah dua-duanya, di jalan kok main HP,” tulis komentar @denimarantk.

“Daerah situ memang sering bgt ada jambret,” tulis komentar @muh_efendi46.

“Jangan dibiasain nyeberang sambil main hape, kalo diseruduk mobil/motor, baru nyahoo (red-tahu),” tulis komentar @enontayanto16.