• Berita Foto

Badiklat Kemhan Gelar Studi Lapangan di Pemkab Sumedang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan menyelenggarakan kegiatan Studi Lapangan ke Pemerintah Kabupaten Sumedang Jawa Barat, pada Selasa 25 Juni 2024. Kegiatan ini diikuti oleh Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Kemhan TA. 2024

Kegiatan Studi Lapangan tersebut dipimpin langsung oleh Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, Brigjen TNI Wasono beserta pendamping akademis dan pelaksana.

Pelaksanaan Studi lapangan ini pada dasarnya bertujuan untuk menambah wawasan, pengetahuan dan pengalaman peserta secara langsung dari daerah lain yang berhasil dalam melaksanakan program unggulan organisasi.

Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, Brigjen TNI Wasono yang saat itu memimpin langsung studi lapangan itu berharap agar setelahnya para peserta dapat mengembangkan kemampuan dalam mengidentifikasi area perubahan, mempelajari inovasi pada lokus studi lapangan.

- Advertisement -

“Peserta juga mempelajari inovasi pada lokus studi lapangan, mengadopsi dan mengadaptasi keunggulan organisasi yang memiliki best practice pada pengelolaan program kegiatan. Sehingga mampu memberikan inspirasi untuk mengembangkan ide-ide perubahan yang akan diterapkan pada unit organisasinya masing-masing,” harap Wasono, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (25/6).

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Demo GEBRAK Menolak TAPERA dengan 5 Tuntutan

Serikat buruh yang tergabung dalam Gerakan Buruh bersama Rakyat (Gebrak), menggelar aksi demo menolak Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Kamis (27/6).

Puskod Baranahan Kemhan Gelar Workshop, Bahas Pengelolaan Kodifikasi Materiil Bekal NSN Kemhan dan TNI

Pusat Kodifikasi Badan Sarana Pertahanan Kementerian Pertahanan (Puskod Baranahan Kemhan) menggelar workshop Pengelolaan Kodifikasi Materiil Bekal NSN Kemhan dan TNI di Bandung, Jawa Barat pada hari Selasa, 25 Juni 2024.

Ini Tampang Jambret di CFD yang Kena Jepret Kamera Fotografer

Aksi penjambretan terjadi kepada seorang pelari saat CFD kawasan Sudirman pada Minggu (16/6). Wajah pelaku terekam kamera seorang fotografer, yang sedang berada di lokasi CFD untuk foto warga yang sedang CFD. Foto yang diunggah dalam akun Instagram @asnanfoto wajah pelaku terlihat jelas dalam hasil foto tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS