HOLOPIS.COM
, JAKARTA – 
Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024 dan menarik diikuti. 

Indonesia juga merupakan salah satu negara yang mayoritas penikmat anime di dunia. Mengingat hal tersebut, perlu juga diketahui anime terbaru yang dirilis pada musim summer 2024 mendatang. 

Sebagian besar anime musim Spring 2024 sebelumnya bulan April, telah menyelesaikan tayangannya. Namun, ada beberapa anime yang masih akan tayang hingga beberapa minggu kedepan. 

Bagi para penggemar anime yang sudah sangat menantikan, jadwal tayang anime-anime Fantasy pada musim Summer 2024, kini telah keluar jadwalnya pada Juli 2024 mendatang.

Catat tanggal-tanggal beberapa anime dengan genre Fantasy yang akan tayang summer 2024 ini. Berikut daftarnya!

1. Anime Nier Automata Ver 1.1a Season 2.

Tentunya yang paling ditunggu-tunggu kelanjutannya adalah anime Nier Automata Ver 1.1a season kedua, dengan genre Action, Fantasy, Sci-Fi. Anime ini akan tayang pada 5 Juli 2024 mendatang, oleh studio A-1 Pictures.

Anime ini menceritakan Di dunia pasca-apokaliptik yang dikuasai oleh “Bentuk Kehidupan Mesin” buatan alien, dan umat manusia sedang mempersiapkan diri untuk bertahan. 

2. Failure Frame : I Became The Strongest And Anihalated Everything With Low Level Spells.

Kemudian, ada anime baru yang namanya panjang sekali, dengan genre Action, Adventure, Fantasy, dan Isekai. Anime ini akan dirillis pada 4 Juli 2024 mendatang oleh studio Seven Arcs.

3. Dungeon People.

Lalu, ada anime baru juga Dungeon People yang bergenre Adventure, Comedy, Fantasy. Anime tersebut akan dirillis pada 5 Juli 2024 mendatang oleh Studio OLM.

4. Quality Assurance In Another World.

Selain itu, ada anime Quality Assurance in Another World, dengan genrenya yang mencakup Adventure, Fantasy, Video Game. Anime ini akan tayang pada 6 Juli 2024 nanti, dari kolaborasi studio 100 Studio x Studio Palette.

5. Dahlia in Bloom : Crafting a Fresh Start With Magical Tools.

Selanjutnya, ada anime Dahlia in Bloom : Crafting a Fresh Start With Magical Tools, bergenre Fantasy dan Slice of Life. Anime tersebut akan tayang pada 6 Juli 2024 mendatang, kolaborasi Studio Phone Graphics x Studio Inagica Infos.

6. A Nobody’s Way Up to An Exploration Hero.

Ada juga, anime A Nobody’s Way Up to An Exploration Hero, tentunya dengan genre Fantasy dan Adventure sesuai judulnya. Anime ini akan tayang pada 6 Juli 2024 nanti, dari studio Gekkou.

7. Fairy Tail : 100 Years Quest.

Nah ini dia yang paling ditunggu-tunggu juga oleh para penggemar anime, yakni anime Fairy Tail : 100 Years Quest. Tentunya, genrenya masih sama Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic.

Anime Fairy Tail ini akan tayang pada 7 Juli 2024 mendatang, dikerjakan oleh studio J.C Staff.

Wow! Sugoi! Sekedar informasi untuk sobat Holopis, bahwa selain masih banyak anime dengan genre lain yang akan datang bulan depan selain genre fantasy, dan masih banyak anime bergenre Fantasy yang hadir pada musim panas 2024 ini.

Bagi sobat Holopis yang bingung untuk menonton anime-anime, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu atau Channel YouTube Muse Indonesia.