BerandaNewsHiburanSkin Baru Mobile Legends Saat Event Soul Vessels

Skin Baru Mobile Legends Saat Event Soul Vessels


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– MOONTON hadirkan seri skin terbaru yaitu Soul Vessels yang akan dirilis, dimana ada hero Aamon dan Hanabi yang mendapatkan skin tersebut dan dijadwalkan pada tanggal 6 Juli 2024 mendatang. 

Sehingga kalian bisa untuk memiliki skin hero Assassin dan Marksman tersebut di game Mobile Legends kali ini. MOONTON memberi nama untuk hero Aamon dengan ‘Vessels of Deceit’, sedangkan untuk hero Hanabi ‘Vessel of Rage’.

“Iniliah skin seri Soul Vessels: Aamon ‘Vessel of Deceit’ dan Hanabi ‘Vessel of Rage’ tulis caption, seperti dikutip Holopis.com dari akun @realmobilelegendsid, Rabu (26/6).

Dua Soul Warden ini bersenjatakan sihir jiwa yang kuat, memanfaatkan kekuatan bencana yang menakutkan. Skin Aamon memperlihatkan elemen cakar Monster Tipu Muslihat, sedangkan pada skin Hanabi dihiasi dengan taring dan pedang Monster Angkara Murka.

Penerbit Iklan Google Adsense

Diperkirakan harga skin Soul Vessel untuk hero Aamon dan Hanabi tersebut memiliki harga sekitar Rp1.000.000 atau 7000 Diamond. Dimana nanti para pemain bisa untuk mendapatkan skin tersebut, dengan melakukan gacha event pastinya.

MOONTON selalu memberikan kejutan bagi penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dengan menghadirkan beberapa skin yang menarik dan bagus kepada para pemain. 

Saat ini jumlah keseluruhan skin yang dihadirkan para player ada 720 buah skin, diantaranya skin basic, elite, epic, spesial, collector, legend, squad, zodiak, dan tambahan lainnya, seperti skin Soul Vessels ini.

Wow! Keren! Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, selain menghadirkan skin-skin menarik. Moonton saat ini juga telah memberikan event-event gratis diantaranya, 10 tiket draw Jujutsu Kaisen (JJK) gratis, dan juga skin spesial yang dapat diklaim secara gratis.

Event ini telah berlangsung mulai Rabu (19/6) hingga Kamis (4/7) nanti. Dalam event tersebut, moonton akan memberikan beberapa misi untuk mendapat sebuah token draw tersebut, tentunya dengan login melakukan dan menyelesaikan misinnya.

Kemudian, setelah pergantian season ke-32 menjadi season ke-33 saat ini, yang telah berlangsung pada Sabtu (22/6) pukul 15.00WIB kemarin. Moonton juga menghadirkan event-event menarik lainnya. 

Bagi yang sudah penasaran dengan event tersebut dan event-event lainnya, buruan instal Mobile legend Bang Bang (MLBB), lalu mainkan dan dapatkan hadiah-hadiah gratis dan yang menarik lainnya. 

Adapun bagi para gamers yang sudah bermain game Mobile Legend, silahkan melakukan login dan selesaikanlah misi-misi tersebut. Lalu, dapatkanlah skin special idaman kalian dan dapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya. Have a nice day! Semoga Beruntung.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Rossa dan Afgan Ternyata Pernah Kepikiran Nikah

Penyanyi Indonesia Rossa blak-blakan terkait hubungannya dengan Afgansyah Reza. Selama beberapa tahun sebelumnya, Afgan dan Rossa kerap kali memamerkan kedekatan sehingga digosipkan memiliki hubungan spesial.

Jakarta Fair Kemayoran Sukses Catat Omset Rp7,5 T dalam 33 Hari

Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JGK) telah usai. Selama 33 hari perhelatan JFK berhasil membukukan Rp 7,5 triliun dengan total pengunjung mencapai 6,3 juta orang. 

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.

Mahalini Nangis Saat Manggung, Netizen : Manusia Memang Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia, Mahalini menangis saat sedang tampil di atas panggung pasca dugaan operasi plastik yang ia lakukan. Dalam video yang sudah...

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS