BerandaPolhukamPilkadaTernyata Surya Paloh Ragu Ajukan Ahmad Sahroni di Pilkada Jakarta

Ternyata Surya Paloh Ragu Ajukan Ahmad Sahroni di Pilkada Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengungkapkan wacana pencalonan Ahmad Sahroni untuk maju di Pilkada Jakarta 2024.

Surya Paloh bahkan mempertanyakan apakah anak buahnya tersebut memang benar-benar siap maju Pilkada Jakarta dan bukan sebatas mengikuti trending.

“Coba cek dulu, Sahroni siap apa nggak. Siap itu lahir batin dan siap lapangan juga. Ikut-ikutan nggak menentu aja, terjungkir aja, untuk apa kita,” kata Surya Paloh diiring tawa pada Senin (24/6) seperti dikutip Holopis.com.

Meski begitu, Surya Paloh masih ingin melihat perkembangan elektabilitas Ahmad Sahroni apabila memang akan dimajukan di Pilkada Jakarta. Hasilnya tentunya akan menjadi bahan evaluasi mereka apakah layak mengajukan kader untuk maju.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ya kita lihat dulu probabilitasnya. Nasdem kan tidak mengutamakan selalu masalah pencalonan ini dalam aspek pendekatan semata-mata dari kader,” tukasnya.

Di sisi lain, Surya Paloh menilai, Sahroni memang memiliki kapabilitas untuk menjadi orang nomor satu di Jakarta. Namun, dia meragukan elektabilitas Sahroni bisa kompetitif di Pilgub Jakarta.

“Sahroni bisa saja punya kapabilitas yakin kita itu. Namun, elektabilitasnya untuk satu medan lapangan Jakarta itu harus kita lihat,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Kaesang Buka Komunikasi ke Seluruh Parpol Untuk Persiapan Pilkada

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep mengungkapkan bahwa sampai saat ini pihaknya masih berupaya menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik.

Survei di Jember, Faida Muncul dengan Elektabilitas Tertinggi

"Survei dengan simulasi tertutup terhadap bakal Cabup Jember 7 nama. Elektabilitas Faida di angka 37,2%. Disusul Hendy Siswanto 22,1%, Gus Fawait 16,8%," kata Mahendra.

Heru Budi Bakal Balik ke Istana Usai Jadi Pj Gubernur DKI

Usai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono tidak akan menjabat lagi sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta. Termasuk tak akan masuk dalam Pilgub DKI 2024 mendatang.

Survei Tinggi Bikin Helldy Agustian Berpotensi Jadi Walikota Cilegon Lagi

Elektabilitas Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menembus 89,7 persen. Hal ini berdasarkan data survei yang dirilis oleh Panel Survei Indonesia (PSI) untuk memotret persepsi publik untuk Pemkot Cilegon.

Bobby Nasution Pertimbangkan Nagita Slavina Jadi Wakilnya

Bobby Nasution memastikan akan segera melakukan pembahasan dengan partai politik pengusung mengenai sosok pendampingnya di Pilkada Sumatera Utara.

Bambang Pacul Ogah Maju Pilkada Jateng, Lebih Pilih Andika Perkasa

Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul klaim dirinya tidak berminat untuk maju di kontestasi Pilkada Jateng (Jawa Tengah).
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS