HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru saja bertunangan pada hari Minggu (24/6). Momen pertunganan itu pun mengandung banyak haru dari keluarga yang hadir di acara Aaliyah dan Thariq.

Sebagai istri dari mendiang Adjie Massaid dan ibu sambung untuk Aaliyah, Angelina Sondakh juga ikut merasakan haru dan kebahagiaan yang tak kalah seperti seorang ibu kandung.

“Sebagai seorang ibu, melihat @aaliyah.massaid bertumbuh dewasa dan mencapai momen penting dalam hidupnya adalah kebahagiaan terbesar,” kata Angelina Sondakh di akunnya @angelinasondakh09, dikutip Holopis.com, Senin (24/6).

Tak hanya memberikan selamat kepada Aaliyah, Angelina juga mengucapkan maaf kepada anak dari suaminya tersebut. Ia meminta maaf jika pernah melakukan kesalahan.

Namun ia sangat bangga melihat Aaliyah saat ini sudah memilih calon pasangan hidupnya.

“Mommy sangat bangga with you dan perjalanan hidup kamu. Melihat kamu bahagia bersama @thariqhalilintar adalah do’a yang terkabul,” kata Angelina.

Angelina Sondakh juga mendo’akan agar momen ini menjadi awal kisah cinta Aaliyah dan Thariq yang akan selalu kuat sepanjang masa.

“Melihat mereka bersama, hati ini dipenuhi dengan harapan dan do’a. Semoga cinta kalian selalu kuat dan tak tergoyahkan,” kata Angelina.

Ia mengatakan bahwa dirinya dan adik Aaliyah, Keanu akan selalu berada di sisinya dan mendukung serta mencintai tanpa syarat.

“Semoga kehidupan kalian penuh dengan kebahagiaan, cinta yang tulus, dan keberkahan yang tiada henti,” katanya.

Ibu kandung Aaliyah pun memberikan pesan penuh cinta terhadap Angelina yang sudah menjadi ibu sambung Aaliyah saat menikahi Adjie Massaid.

“Love you Angie,” kata @rezaartameviaofficial.

Ada pula yang mengatakan bahwa ibu Alya ada dua, sama seperti kakak ipar Thariq, Aurel Hermanyah yang juga memiliki ibu kandung dan ibu sambung.

“Aurel punya dua ibu, yang ini juga,” kata @isrinasumia.

Ada juga netizen yang sedih melihat tidak adanya kehadiran Adjie Massaid di hari pertunangan Aaliyah.

“So sad lihat Anji, tidak sama dengan Reza Artamevia, warna bajunya. Padahal Bu Enji dulu yang mengurus Alia,” kata @aminahamy67.