BerandaHiburanGosipOnyo Bikin Sarwendah Nangis, Ucapan Cinta di Depan Kamera

Onyo Bikin Sarwendah Nangis, Ucapan Cinta di Depan Kamera

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anak angkat dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, Bertrand Peto atau yang lebih akrab dipanggil Onyo mengatakan bahwa ia sangat menyayangi Sarwendah dan Ruben Onsu dalam salah satu episode di kanal Youtube Sarwendah Official.

Dalam video itu, Sarwendah mengajak para penontonnya untuk sama-sama membahas apa itu love language atau bahasa cinta.

Saat membahas bahwa bahasa cinta seseorang itu berbeda-beda, Onyo pun mengungkapkan bahwa ia sangat menyayangi Ruben Onsu dan Sarwendah sebagai keluarganya.

“Onyo cuma mau bilang terima kasih sama ayah sama bunda, udah sayang sama Onyo selama ini. Udah jadi guru terbaik Onyo selama ini,” kata Onyo di kanal Youtube Sarwendah Official, dikutip Holopis.com, Minggu (23/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Onyo mengatakan bahwa Ruben dan Sarwendah adalah sosok yang selalu memberinya pelajaran dan mengingatkannya jika ia membuat suatu kesalahan.

Tak hanya itu, Onyo pun meminta maaf jika ia belum menjadi sosok yang sesuai dengan harapan Sarwendah dan Ruben yang sudah membesarkannya.

“Selalu ingetin Onyo kalau misalkan Onyo ada salah, maaf kalau Onyo belum bisa jadi yang terbaik buat ayah bunda, tapi Onyo janji Onyo akan melakukan yang terbaik bikin ayah bunda bahagia,” kata Onyo.

Setelah itu, Onyo pun minta izin ke Sarwendah untuk memegang tangannya. Onyo mengatakan bahwa ia sangat menyayangi Sarwendah, serta keluarganya di NTT.

“Onyo itu sayang banget sama ayah bunda tau nggak. Onyo sayang banget sama ayah bunda, sayang sama bapak mama Onyo di NTT,” kata Onyo.

“Semua keluarga Onyo di sini Onyo sayang banget, sama keluarga di NTT Onyo sayang banget,” lanjutnya.

Sarwendah pun tidak bisa menahan air mata karena ucapan sayang dari anak angkatnya tersebut.

Netizen ikut terharu melihat interaksi Sarwendah dan Onyo. Ada yang mengaku merasa nyesek ketika mendengar kata-kata dari Onyo.

“Langsung netes air mata. Kasian banget Onyo, menyayangi bundannya dengan tulus malah di-bully, padahal keliatan banget dia menyayangi bundanya,” kata @aarimashaentertainment5105.

Ada pula yang membahas Onyo meminta izin memegang tangan Sarwendah Karena gosip miring terkait keduanya diduga memiliki hubungan tidak senonoh.

“Sampe Onyo mau megang tangan bunda pun harus minta izin dulu karena takut dan trauma sama omongan orang-orang yang nggak suka sama mereka, contohnya netizen yang jahat banget ke mereka,” kata @apriliantinasafira389.

Sebagai informasi tambahan, Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini sedang menjalani proses perceraian. Gugatan cerai Ruben Onsu pun tertera dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas gugatan itu terdaftar pada nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS