BerandaDaerahJabarMabar Fest Jadi Jargon Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara 

Mabar Fest Jadi Jargon Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara 

"Saya sadari membangun Bekasi tidak bisa sendiri, perlu kolaborasi bersama semua pihak dan keterlibatan semua warga," kata Heri dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com.

HOLOPIS.COM, BEKASI – Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara yang juga ketua DPD PKS Kota Bekasi mengajak warga Bekasi untuk melakukan Mabar Fest. Jargon ini memiliki makna (Maju bareng, main bareng dan makan bareng).

Dalam rangkaian Mabar Fest yang berlangsung di Kota Bekasi pada Minggu 23 Juni 2024 pagi tersebut, Heri bersama dengan sejumlah relawannya melakukan start sosialisasi dari Kota Bintang dengan mengendarai vespa menuju area Car Free Day (CFD) di Jalan Ahmad Yani.

Di area CFD tersebut, ketua DPD PKS Kota Bekasi itu menyapa dan berdialog interaktif dengan masyarakat diakhiri dengan foto bareng.

Dan dari Jalan Ahmad Yani itu, pria yang akrab disapa Bang Heri Koswara menemui komunitas vespa di Kafe Mono Kalimalang. Dedikitnya 300 orang pecinta vespa hadir dalam acara tersebut dialog dengan Heri Koswara pun dilakukan usai sarapan bareng dan ngopi bareng di Kafe Mono, Kalimalang.

Penerbit Iklan Google Adsense

Di sela-sela dialog bersama para pecinta vespa itu, Heri Koswara mengajak warga Kota Bekasi untuk bersama-sama memajukan Kota Bekasi dengan cara mendukungnya nanti dalam Pilkada 2024.

“Saya sadari membangun Bekasi tidak bisa sendiri, perlu kolaborasi bersama semua pihak dan keterlibatan semua warga,” kata Heri dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com.

Ia juga mengajak semua pihak untuk memaknai kemajuan Bekasi tersebut dengan menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta memajukan kualitas sumber daya manusia (SDM) Kota Bekasi.

“Maju itu meliputi modern kotanya, aman lingkungannya, juara pelayanannya dan unggul SDM-nya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Cek Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini, Ada Potensi Turun Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

Bekasi Tampilkan Busana China di Pekan Kesenian Jawa Barat

Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) bersama Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) menggelar perhelatan Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) Tahun 2024 bertempat di Ballroom Trans Luxury Hotel.

Cuaca Jabar Berpotensi Turun Hujan Petir Hari Ini, Cek Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

Remaja Di Bekasi Jadi Korban Geng Motor

HOLOPIS.COM, BEKASI - Remaja di Bekasi jadi korban pembacokan Kelompok gang motor di Jl. Raya Sukarapih Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang,pada sabtu dini hari (29/06). Korban...

Cek Prakiraan Cuaca Jabar di Hari Minggu, Bakal Turun Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Minggu 30 Juni 2024.

Bocah Enam Tahun Hanyut Di Saluran Air, Tim SAR Terjun

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang bocah enam tahun MAA  hanyut di saluran air depan Masjid Jami’ Miftahul Jannah Jalan Jati Utama Raya Kelurahan Jatibening Baru...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS