BerandaNewsHiburanPangeran William Tampak Bahagia Total Saat Lompat Bareng Anak-anaknya

Pangeran William Tampak Bahagia Total Saat Lompat Bareng Anak-anaknya

HOLOPIS.COM, JAKARTAPangeran William baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 42 tahun. Saat merayakan hari ulang tahun pewaris tahta kerajaan tersebut, sang istri Kate Middleton pun memotret Pangeran William dan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis, saat sedang bersenang-senang.

Dalam unggahan di media sosialnya, Kate pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami tercinta.

“Happy birthday Papa, we all love you so much! Cx (Selamat ulang tahun Papa, kami sangat menyayangimu! Catherine),” tulis Kate di akun resmi mereka, dikutip Holopis.com dari @princeandprincessofwales, Sabtu (22/6).

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Pangeran William Wales lahir di London, 21 Juni 1982, yang artinya hari ini ia telah berusia 42 tahun.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam foto yang diunggah Kate tersebut, Pangeran William dan ketiga anaknya sedang sama-sama bergandengan tangan kemudian melompat dari ketinggian.

Sangat berbeda dari pakaian resmi mereka jika menghadiri acara resmi, William dan anak-anaknya tampak mengenakan pakaian santai di pantai.

William, George, Charlotte, dan Louis terlihat melompat dan difoto saat waktu yang tepat oleh Kate.

Foto itu pun dipuji oleh para netizen. Salah satu netizen kemudian mengungkit kontroversi Photoshop yang pernah terjadi pada foto hasil karya Kate.

Namun kali ini bukannya mengejek, netizen mengatakan meskipun misalnya foto ini di photoshop, hasilnya sangat bagus dan menerima penilaian positif dari netizen.

“Apa aku satu-satunya yang mengira ini mengejek kontroversi photoshop di awal tahun? Kelihatannya sih photoshop, tapi aku tetap suka,” kata @elizabethwatts.

“Suka banget, sangat bagus,” kata @johnjames944333.

“Ini yang paling bagus,” kata @houseofwindsortt.

Skandal Photoshop di Akun Kate Middleton

Beberapa bulan yang lalu, nama Kate sempat menjadi trending karena fotonya yang diunggah di media sosial resmi kerajaan ketahuan palsu atau dimanipulasi.

Kate Midldeton pun menjelaskan mengapa foto dirinya dan ketiga anaknya terlihat aneh di akun Instagram resmi princeandprincessofwales.

“Sama seperti fotografer amatir lainnya, saya kaya bereksperimen dengan editing. Saya ingin mengutarakan rasa maaf saya atas kebingungan di foto keluarga yang kami rilis kemarin,” kata Kate, dikutip Holopis.com, Senin (11/3).

Sementara itu seorang sumber yang tak menunjukkan namanya mengatakan bahwa William dan Kate hanya ingin membagikan foto yang membuat mereka tampil santai dan tidak formal.

Tetapi editan yang mencurigakan tersebut justru sampai membuat beberapa media besar asing menghapus foto itu kembali.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Review Episode 2 House Of The Dragon Season 2 : Rhaenyra The Cruel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Episode kedua serial House of the Dragon yang tayang di HBO ini, menunjukkan momen pasca blood and cheese alias pembunuhan anak...

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serial anime Demon's Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS