BerandaNewsRagamIni Kumpulan Twibbon HUT Kota Jakarta ke-497

Ini Kumpulan Twibbon HUT Kota Jakarta ke-497

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta diperingati pada 22 Juni di setiap tahunnya. Sobat Holopis pun bisa ikut serta memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-497 salah satunya dengan menggunakan twibbon, agar tetap eksis di media sosial.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa HUT Kota Jakarta ke-497 kali ini mengusung tema ‘Jakarta Kota Global Berjuta Pesona‘.

Peringatan HUT Kota Jakarta ke-497 itu sendiri menandakan peralihan status ibu kota negara menuju arah pembangunan baru menjadi kota global.

Seiring dengan hal itu, Jakarta tetap merealisasikan harapan warganya dan senantiasa merawat keindahan budayanya. Rayakan HUT ke-497 Kota Jakarta dengan penuh suka cita.

Penerbit Iklan Google Adsense

Berikut arti selengkapnya dari tema yang diusung untuk HUT Kota Jakarta ke-497 :

Jakarta Kota Global :

Selama hampir 500 tahun, Jakarta telah melewati berbagai perubahan. Ketangguhan warganya membuat Jakarta terus berkembang menjadi kota megapolitan yang progresif. Tahun ini, Jakarta juga akan menghadapi perubahan perannya sebagai ibu kota yang akan mengarah ke kiblat baru, yakni kota global.

Berjuta Pesona :

Melepaskan status sebagai ibu kota negara, tidak membuat Jakarta kehilangan pesonanya. Kota ini tetap menjadi pusat berbagai aktivitas positif dan menjadi rumah bagi jutaan mimpi warganya. Kini, Jakarta bertransformasi menjadi kota global dengan keunikan dan keragaman budayanya.

Berikut ini kumpulan link twibbon untuk ikut menyemarakan HUT Kota Jakarta ke-497, Sabtu (22/6) :

Kumpulan Link Twibbon HUT Kota Jakarta ke-497

Link Twibbon HUT Kota Jakarta ke-497 (1)

Link Twibbon HUT Kota Jakarta ke-497 (2)

Link Twibbon HUT Kota Jakarta ke-497 (3)

Link Twibbon HUT Kota Jakarta ke-497 (4)

Link Twibbon HUT Kota Jakarta ke-497 (5)

Link Twibbon HUT Kota Jakarta ke-497 (6)

Link Twibbon HUT Kota Jakarta ke-497 (7)

Link Twibbon HUT Kota Jakarta ke-497 (8)

Link Twibbon HUT Kota Jakarta ke-497 (9)

Link Twibbon HUT Kota Jakarta ke-497 (10)

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Banjir Rendam Pemukiman Warga Di Kabupaten Sidenreng Rappang

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga yang ada di Kabupaten Sidenreng Rappang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Stasiun MRT Glodok – Kota Telah Terhubung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Proyek pembangunan stasiun bawah tanah MRT Jakarta semakin dikebut. Teranyar Stasiun Glodok dan Kota kini telah terhubung.  Corporate Secretary Division Head PT...

Edward Hutahaean Divonis 5 Tahun Bui dan Bayar Uang Pengganti 1 Juta  Dolar AS

Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menjatuhkan hukuman lima tahun penjara dan denda Rp 120 juta subsider 6 bulan kurungan terhadap terdakwa Naek Parulian Washington Hutahaean alias Edward Hutahaean. 

Pejabat Kominfo Undur Diri Usai PDNS Kena Serangan Ransomware

Direktur Jenderal (Dirjen) Aplikasi Informatika (Aptika) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Semuel Abrijani Pangerapan menyatakan, bahwa dirinya sudah mengundurkan diri dari jabatannya tersebut.

Dipecat Gegara Kasus Asusila, Ternyata Istri Hasyim Asyari Bukan Orang Sembarangan

Hasyim Asyari resmi dijatuhi vonis pemecatan sebagai ketua KPU RI oleh DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu) atas pelanggaran berat kode etik karena kasus asusila.

Cek Lokasi SIM Keliling Hari Kamis 4 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi layanan SIM Keliling di Jakarta, pada hari Kamis 4 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS