BerandaNewsOlahragaErick Thohir : Timnas Indonesia Sukses Berkat Kerja Keras Banyak Pihak

Erick Thohir : Timnas Indonesia Sukses Berkat Kerja Keras Banyak Pihak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir menilai bahwa kesuksesan Timnas Indonesia dan majunya sepakbola Tanah Air merupakan hasil kerja sama dari banyak pihak.

Hal tersebut disampaikan Erick Thohir dalam menanggapi tingginya antusiasme masyarakat terhadap majunya sepakbola Indonesia saat ini.

“PSSI memperkuat komitmen untuk terus bekerja sama dengan pemerintah dalam mengembangkan prestasi olahraga, khususnya sepak bola di Indonesia,” ungkap Erick, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Kami percaya bahwa kolaborasi antara PSSI dan pemerintah dapat menciptakan kondisi yang mendukung untuk membangun timnas dengan kualitas yang berbeda,” sambungnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kami patut berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras semua anggota staf, pelatih, pemain dan semua pihak yang terlibat dalam memajukan sepakbola Indonesia,” tambahnya.

Tak lupa, Erick Thohir juga turut mengucapkan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh pemerintah dan pihak terkait lainnya, yang turut serta mendukung perjalanan Timnas Indonesia menuju kesuksesan.

Kolaborasi yang solid antara semua pihak merupakan salah satu kunci utama dalam mencapai prestasi di kancah sepak bola internasional.

Sebagai informasi tambahan, kesuksesan Timnas Indonesia memang semakin terasa belakangan ini. Hal itu ditandai, terakhir dengan pencapaian yang didapat timnas senior, dengan sukses menembus babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, yang dimana hal itu jadi sejarah baru untuk sepakbola Indonesia.

Kemudian sebelumnya ada Timnas U-23 Indonesia yang berhasil mencapai semifinal Piala Asia U-23 lalu, hingga nyaris masuk ke Olimpiade pada akhirnya belum berhasil.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...

Indonesia Pastikan Kunci Status Juara Umum ASEAN University Games 2024!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia telah pasti mengunci status juara umum di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024), dengan meraih medali emas terbanyak. Kepastian Indonesia mengunci...

ASEAN University Games 2024 : Cabor Karate Boyong 6 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia kembali mendapatkan tambahan medali emas di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024) melalui cabang olahraga (cabor) Karate. Selain emas, karate...

Resmi! Erik ten Hag Lanjut di Manchester United, Kontrak Baru Disetujui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Manchester United telah secara resmi memperpanjang kontrak Erik ten Hag dari kursi kepelatihan tim. Pelatih asal Belanda itu pun sah menandatangani...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS