BerandaNewsPolhukamPolisi Kejar Pemasok Sabu ke Virgoun

Polisi Kejar Pemasok Sabu ke Virgoun

Saat ini Polisi tengah mendalami siapa pemasok narkoba jenis sabu terhadap bekas vokalis Last Child yang saat ini telah bercerai dari istrinya itu.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Musisi kenamaan Virgoun Putra Tambunan atau yang biasa dikenal dengan Virgoun saat ini telah diamankan oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait dengan penyalahgunaan narkoba.

Saat ini Polisi tengah mendalami siapa pemasok narkoba jenis sabu terhadap bekas vokalis Last Child yang saat ini telah bercerai dari istrinya itu.

Kasat Reskrim Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Indraweny Panjiyoga menuturkan, saat ini, proses pendalaman terhadap kasus tersebut masih berlangsung. Ia mengatakan pihaknya memiliki waktu 3 hari ke depan untuk menemukan dan mengejar siapa pemasok barang haram ini.

“Kami masih memiliki waktu 3×24 jam untuk melakukan pendalaman terkait kasus tersebut,” kata Panji dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (21/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian, Panji juga mengatakan bahwa pihaknya masih perlu untuk meminta waktu dalam rangka menyelesaikan proses penyelidikan. Ia juga berjanji akan memberikan keterangan lebih lanjut dalam waktu dekat terkait dengan pengembangan kasus ini. 

“Mohon waktu ya, nanti akan kami beberkan secara detail dalam waktu dekat,” Tutupnya.

Diketahui sebelumnya Sobat Holopis, bahwa Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan dua orang terkait penyalahgunaan narkoba, salah satunya merupakan seorang musisi berinisial VTP. 

Virgoun diamankan bersama seorang wanita berinisial PA pada 20 Juni 2024 sekitar pukul 01.00 WIB. Keduanya ditangkap di sebuah kamar kost milik VTP di daerah Ampera, Jakarta Selatan. 

“Musisi VTP dan PA ini diamankan di sebuah kamar kost milik VTP di daerah Ampera, Jakarta Selatan. Saat dilakukan penggeledahan, kami mengamankan barang bukti berupa sabu dan alat hisap,” ujar Panji. 

Panji, menjelaskan bahwa saat diamankan, keduanya bersikap kooperatif. Pihak Kepolisian juga melakukan pemeriksaan urine terhadap VTP dan PA.

“Keduanya urinenya positif mengandung methaphetamine (sabu),” Ucapnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tiga Orang Teroris Papua Tewas Ditembak TNI, Warga Lakukan Perlawanan

Petugas gabungan TNI Polri dikabarkan telah berhasil menembak mati tiga orang warga yang diduga anggota teroris Papua atau biasa disebut OPM (Organisasi Papua Merdeka).

Prabowo-Gibran Masih Bongkar Pasang Rencana Kabinetnya

Wakil Presiden Terpilih periode 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka menegaskan bahwa pihaknya belum menemukan komposisi pasti sosok yang akan mengisi kabinetnya mendatang.

Pegi Setiawan Tegaskan Gak Kenal Aep Saksi Kasus Vina Cirebon

Pegi Setiawan secara terang-terangan menegaskan bahwa dirinya memang tidak mengenali Aep selaku saksi mata kasus Vina Cirebon. Bahkan, Pegi juga merasa bingung mengapa Aep mengenali dirinya.

Walkot Semarang Mbak Ita Dicegah ke Luar Negeri, Jadi Tersangka KPK?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan tersangka baru kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kota Semarang, Jawa Tengah. Setidaknya ada tiga...

Ingat! Caleg Terpilih Belum Lapor Harta Kekayaan Tak Akan Dilantik

Calon anggota legislatif (caleg) terpilih di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tidak akan dilantik, apabila belum menyerahkan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang Resmi Bebas Hari Ini

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang telah resmi keluar dari penjara, dan kembali menghirup udara bebas pada hari ini, Rabu (17/7).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS