BerandaNewsOlahragaGokil! Mbappe Jadi Pahlawan Bertopeng Sekarang

Gokil! Mbappe Jadi Pahlawan Bertopeng Sekarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe kembali dari cederanya dengan penampilan baru, kini bintang Timnas Prancis itu mengenakan ‘topeng’ (pelindung wajah) dalam mengarungi sisa fase grup Euro 2024.

Sebelumnya perlu diketahui bersama, bahwa Mbappe mengalami cedera serius, dimana pemain yang resmi berseragam Real Madrid itu mengalami patah hidung ketika Timnas Prancis melakoni laga perdana Grup D Euro 2024 kontra Austria.

Pada momen pertandingan itu, Mbappe harus berbenturan keras dengan bek Austria, Kevin Danso. Cedera tersebut nampak parah, dimana darah berkucuran dari hidungnya.

Selepas itu, Mbappe pun kabarnya terancam absen membela Timnas Prancis melakoni laga krusial Grup D Euro 2024, dimana Les Bleus akan melawan Belanda di laga keduanya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bahkan, sebelumnya beredar kabar bahwa Mbappe akan absen membela Timnas Prancis selama laga sisa fase grup Euro 2024. Selain daripada itu, dalam proses penyembuhannya, Mbappe disebut akan masuk ruang operasi.

Namun kabar Mbappe itu telah mendapat bantahan langsung dari Federasi Sepakbola Prancis (FFF), dalam hal ini Presiden FFF Philippe Dialo.

“Seperti yang kalian lihat, Kylian Mbappe mengalami cedra hidung kemarin. Kabar terbaru dipastikan dia tidak perlu dioperasi, seperti dugaan kami,” ungkap Diallo, seperti dikutip Holopis.com.

Ada pun kabar terbaru mengungkapkan bahwa Mbappe siap bermain melawan Belanda di laga kedua. Mbappe telah berlatih normal bersama rekan setimnya.

Menariknya, Mbappe terjun ke lapangan latihan dengan penampilan baru, dimana wajahnya diselimuti topeng berbendera Prancis.

Mbappe pun disinyalir bakal turun membela Timnas Prancis melawan Belanda sebagai starter, pada Sabtu (22/6) dini hari WIB di Red Bull Arena, Leipzig.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Napoli Ngebet Pengen Boyong Lukaku, Tapi Mau Murah

Napoli dikabarkan masih berambisi untuk memboyong Romelu Lukaku di bursa transfer pemain musim panas ini. Meski begitu, Partenopei tak mau menggelontorkan dana besar untuk mendapatkannya.

Joshua Zirkzee Full Senyum Pindah ke MU

Joshua Zirkzee baru saja diumumkan sebagai pemain baru Manchester United (MU). Pemain berusia 23 tahun itu pun mengaku senang bisa merumput bersama klub sebesar Setan Merah.

Indra Sjafri Harap Timnas U-19 Indonesia Gak Jemawa Meski Menang Besar

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri berharap bahwa skuadnya tidak serta merta jemawa hanya karena menang besar atas Filipina di laga perdana Piala AFF U-19 2024.

Timnas Malaysia Resmi Ditunggangi Pelatih Interim Asal Spanyol

Timnas Malaysia baru saja menunjuk pelatih interim/sementara asal Spanyol, Pau Marti Vicente menggantikan Kim Pan-gon yang baru saja mengundurkan diri dari kursi kepelatihan tim.

Arsenal Ikut Buru Nico Williams!

Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar tim yang ikut memburu tandatangan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini.

Persija Jakarta Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja Tim

Persija Jakarta siap menatap kompetisi pramusim Piala Presiden 2024. Tim Macan Kemayoran pun menjadikan ajang tersebut sebagai pemanasan untuk mengarungi turnamen Liga 1 musim 2023/2024.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS