BerandaNewsPolhukamPolisi Kejar Pemasok Sabu ke Virgoun

Polisi Kejar Pemasok Sabu ke Virgoun

Saat ini Polisi tengah mendalami siapa pemasok narkoba jenis sabu terhadap bekas vokalis Last Child yang saat ini telah bercerai dari istrinya itu.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Musisi kenamaan Virgoun Putra Tambunan atau yang biasa dikenal dengan Virgoun saat ini telah diamankan oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait dengan penyalahgunaan narkoba.

Saat ini Polisi tengah mendalami siapa pemasok narkoba jenis sabu terhadap bekas vokalis Last Child yang saat ini telah bercerai dari istrinya itu.

Kasat Reskrim Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Indraweny Panjiyoga menuturkan, saat ini, proses pendalaman terhadap kasus tersebut masih berlangsung. Ia mengatakan pihaknya memiliki waktu 3 hari ke depan untuk menemukan dan mengejar siapa pemasok barang haram ini.

“Kami masih memiliki waktu 3×24 jam untuk melakukan pendalaman terkait kasus tersebut,” kata Panji dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (21/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian, Panji juga mengatakan bahwa pihaknya masih perlu untuk meminta waktu dalam rangka menyelesaikan proses penyelidikan. Ia juga berjanji akan memberikan keterangan lebih lanjut dalam waktu dekat terkait dengan pengembangan kasus ini. 

“Mohon waktu ya, nanti akan kami beberkan secara detail dalam waktu dekat,” Tutupnya.

Diketahui sebelumnya Sobat Holopis, bahwa Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan dua orang terkait penyalahgunaan narkoba, salah satunya merupakan seorang musisi berinisial VTP. 

Virgoun diamankan bersama seorang wanita berinisial PA pada 20 Juni 2024 sekitar pukul 01.00 WIB. Keduanya ditangkap di sebuah kamar kost milik VTP di daerah Ampera, Jakarta Selatan. 

“Musisi VTP dan PA ini diamankan di sebuah kamar kost milik VTP di daerah Ampera, Jakarta Selatan. Saat dilakukan penggeledahan, kami mengamankan barang bukti berupa sabu dan alat hisap,” ujar Panji. 

Panji, menjelaskan bahwa saat diamankan, keduanya bersikap kooperatif. Pihak Kepolisian juga melakukan pemeriksaan urine terhadap VTP dan PA.

“Keduanya urinenya positif mengandung methaphetamine (sabu),” Ucapnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Noel Bela Budi Arie soal Peretasan PDSN

Ketua Prabowo Mania 08 tersebut mengatakan, bahwa jika dilihat secara dekat, sebenarnya ada sedikitnya dua pihak lain yang bertanggung jawab terhadap terjadinya peretasan tersebut.

Dewan Pers Desak Kapolri dan Panglima TNI Usut Tuntas Kasus Tewasnya Rico Sempurna

“Dewan Pers sangat menyesalkan terjadinya kebakaran yang merenggut nyawa tersebut,” kata Ninik Rahayu, Selasa (2/7) seperti dikutip Holopis.com.

IPW Desak Kapolres Karo Usut Tuntas Tewasnya Rico Sempurna

Ketua IPW, Sugeng Teguh Santoso meminta dengan tegas agar Kapolres Karo dan juga Kapolda Sumatera Utara memberikan atensi serius kepada kasus tewasnya wartawan di Karo, Rico Sempurna Pasaribu bersama tiga anggota keluarganya.

Jadi Tersangka Lagi, Uang Bupati Langkat Rp 22 Miliar Disita KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan mantan Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin (TRPA) dan kakak kandung Terbit, Iskandar Perangin Angin (IPA) sebagai tersangka.

Gugatan PDIP Ganggu KPK Usut Kasus Harun Masiku

Proses penyidikan kasus suap mantan Caleg PDIP, Harun Masiku yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disebut dapat terganggu akibat gugatan kubu PDIP terkait penyitaan barang milik Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto. 

Setelah Karen Agustiawan, Giliran 2 Eks Petinggi Pertamina Dijerat KPK jadi Tersangka Korupsi LNG

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan dua tersangka baru kasus dugaan korupsi pengadaan gas alam cair atau Liquefied Natural Gas (LNG) di PT Pertamina (Persero) tahun 2011–2021.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS