BerandaNewsHiburanMobile Legend Rilis Hero Baru Zhuxin Dengan Skin Basicnya

Mobile Legend Rilis Hero Baru Zhuxin Dengan Skin Basicnya


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– Penggemar game Mobile Legend, kini ada kabar menarik dari Moonton yang akan rilis hero baru bernama Zhuxin dan Skin basicnya pada 29 Juni 2024 nanti.

“New Hero Zhuxin dan Skin basicnya akan rillis pada 29 Juni 2024 mendatang,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @mobilelegendsfyi, (21/6).

Seperti diketahui, hero tersebut akan rillis bertepatan pada awal season ke 33 nanti, dan pada saat itu juga akan mengganti hero Chip di layar Hero Halaman Utama dalam game.

“Bersiaplah! Hero baru Zhuxin beserta skin basicnya akan rilis di original server pada tanggal 29 Juni mendatang dan pada saat itu juga menggantikan Chip di hero halaman utama!,” tulis caption.

Penerbit Iklan Google Adsense

Moonton selalu memberikan kejutan bagi penggemar Mobile Lagends: Bang Bang. Setelah merilis hero Chip pada season ke-32 ini, kini pada season barunya yang ke 33 akan ada hero baru lagi yang bakal segera dirilis bernama Zhuxin. 

Dilihat dari gambar dan namanya, hero ini bergender perempuan dan kemungkinan terinspirasi dari budaya China. Berdasarkan catatan, Zhuxin yang cantik ini dan misterius akan menjadi hero mage yang ke-125 di Land of Dawn. 

Banyak leaker telah membocorkan tampilan hingga skill yang menjadi keunggulan hero yang satu ini. Secara umum, ia dibekali dengan senjata lentera sebagai kekuatan utamanya ketika digunakan untuk bermain.

Biar lebih jelas berikut gambaran skill Zhuxin yang telah di rangkum oleh tim Holopis.com dari berbagai sumber yang ada, Keep Scrolling sobat!

Pada skill satu yang ada nanti, yaitu pergerakan Zhuxin untuk skill satunya mampu memberikan damage dan mark kupu-kupu, yang di mana dirinya akan dapat bergerak cepat hingga memindahkan musuh sesuka hatinya.

Lalu skill duanya Zhuxin yaitu, dapat menghasilkan senjata mirip bunga-bungaan yang bisa membuat musuh kerepotan. Sedangkan, pada skill ultimate Zhuxin tidak jauh berbeda dengan skill ultimate milik Alice kabarnya. 

Kemudian terakhir, untuk combo skillnya agar dapat memaksimalkan kemampuannya, yaitu pemain harus memenuhi mark target yang dituju dan dituntaskan dengan skill ultimate yang bisa menghasilkan efek Airborne. Begitulah kira-kira gambaran hero Zhuxin yang akan rillis pada 29 Juni 2024 nanti.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS